Berkarya Jadi “Vitamin”Bagi Eka – Richi Menangkan Pilkada 2020

BATUSANGKAR, KP – Pasca debat putaran pertama Pilkada Tanahdatar 2020, dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Eka Putra – Richi Aprian, mulai mengalir. Salahsatunya, dukungan tersebut, datang dari DPD Partai Berkarya Tanahdatar.
Dukungan tersebut langsung disampaikan Ketua DPD Berkarya Tanahdatar, Harry Prima Hidayat berserta pengurus, Senin (23/11) di sekretariat pemenang Eka – Richi, Pagaruyung.
Menurut Harry, ia dan pengurus partai menyerahkan secara resmi dukungan kepada Eka – Richimengacu, dari hasil debat putaran pertama yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu. Meski, selama ini kader partai telah ada yang bergerak dalam memenangkan Eka Richi.
“Kami lihat, dari hasil debat kemarin paslon EkaRichi lah yang layak untuk menjadi pemimpin Tanahdatar,” ucap Harry yang diikuti tepuk tangan oleh partai koalisi Demokrat dan Gerindra sebagai partai pengusung Eka Richi.
Jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, lanjut Herry, Eka Putra dan Richi Aprian hendaknya menepati seluruh program, visi misi dan janji kampanye hingga terealisasi dan membawa perubahan terhadap Tanahdatar ke Era Baru.
Sementara itu, Eka Putra dalam penyampaiannya mengatakan, hasil debat yang telah dilaksanakan dan penjabaran visi dan misi yang ia dan Richi sampaikan telah memberikan angin segar bagi paslon Eka Richi dalam berjuang menjadi pemimpin masyarakat Tanahdatar.
“Ini efek pasca debat. dukungan pasca debat ini tentu membuktikan kalau program kita, visi misi kita dapat diterima oleh masyarakat, dan saat ini oleh partai berkarya. Kehadiran partai Berkarya telah menjadi “vitamin” bagi kami untuk memenangkan Pilkada Tanahdatar 2020,” ucap Eka Putra.
Bersama partai koalisi, sebut Eka, ia sangat senang dan bahagia dengan bergabungnya partai Berkarya sebagai partai pendukung. Kedepannya, secara bersama sama untuk bekerjasama, baik dalam proses pemenangan hingga terpilih menjadi pemimpin masyarakat Tanahdatar jika dipercayakan.
“Dengan adanya kerjasama ini, komunikasi akan tetap kita jaga jika Allah SWT mengizinkan kami dan masyararakat mengamanahkan jabatan Bupati dan Wakil Bupatikepada kami,” lanjutnya.
Sambutan dukungan juga disampaikan ketua DPC Demokrat dan DPD Gerindra Tanahdatar sebagai partai pengusung kedua calon. Nurhamdi Zahari, Ketua DPC Demokrat Tanah datar menyebutkan kebahagiaannya dengan kehadiran partai Berkarya.
“Dukungan dari hasil jejak pendapat (debat kandidat), ini sesuatu hal yang luar biasa dan menjadi sejarah bagi kita secara kepartaian,” ungkap Nurhamdi Zahari.
Hal senada juga disampaikan Plt Ketua DPD Gerindra Tanahdatar, Jon Kompol, dimana hasil debat telahmemberikan sesuatu hal yang positif bagi Eka Richi dalam kontestasi pilkada Tanahdatar 2020, salah satunya dukungan dari partai Berkarya. (nas)

Next Post

HIDUPKAN FILOSOFI GOTONG ROYONG, Nagari Tageh Diusung Hadapi Pandemi Covid-19

Sen Nov 23 , 2020
BATUSANGKAR, KP – Pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia, dibuktikan […]