BKPRMI Padangpanjang bakal Gelar Musdake-VI

PADANGPANJANG, KP -Masa bakti kepengurusan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Padangpanjang periode 2017-2020 telah berakhir.

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, telah dibentuk Panitia Musda DPD BKPRMI ke-VI. Ditunjuk sebagai Ketua Panitia Ustadz Syafrialdidan Sekretaris Ustadz M.Ridhwan.

Musda ke-VI DPD BKPRMI PP, insyaAllah akan dilaksanakan pada hari Minggu 8 November 2020 bertempat di Hall Balai Kota Padang Panjang lantai 3.

Musda ini akan dihadiri Walikota Padangpanjang, DPW BKPRMI Sumbar, Kakankemenag, MUI, DMI, Camat, KUA, Seluruh pengurus DPD BKPRMI, perwakilan Remaja Masjid dan para undangan lainnya.

Acara Musda ini akan didahului dengan training leadership yang akan diisi oleh Ustadz Maisar Setiawan terhadap perwakilan remaja Masjid. Yang dimulai pukul 08.00-10.00 WIB.

Pembukaan Musda direncanakan Pukul 10.00-11.00 WIB. Barulah setelah itu dilanjutkan dengan suksesi kepengurusan DPD BKPRMI periode 2020-2024.

Diharapkan, semoga acara Musda ini sukses, dan BKPRMI semakin aktif dalam melakukan pembinaan terhadap remaja Masjid. (rel)

Next Post

Dua Pemain Muda Kabau Sirah Dipanggi Ikuti TC Timnas U-19

Jum Nov 6 , 2020
PADANG, KP – Dua pemain muda Kabau Sirah atau Semen Padang FC bek tengah Fadhil Aditya dan gelandang Genta Alpredo dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Indonesia U-19 menghadapi AFC U-20 Asian Cup di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20. Manajer Semen Padang Effendi Syahputra melalui keterangan pers di Padang, […]