Bupati Gusmal Hadiri Pisah Sambut Wakapolres Solok dan Kapolsek Kubung

SOLOK, KP – Bupati Solok H. Gusmal, menghadiri acara Pisah Sambut Wakapolres Solok dari Kompol Harianto, kepada Kompol Yuswawi, dan Kapolsek Kubung dari AKP Afdimon kepada IPTU Pajri. Acara yang digelar di Mapolres Solok Arosuka, Jumat (6/11) itu, dihadiri Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, Sekretaris KPU Kabupaten Solok Efrizon, Kabag Humas Pemkab Solok Syofiar Syam, para perwira dan personel Polres Solok Arosuka.

Dalam sambutannya, Bupati Gusmal mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Solok beserta jajaran yang sudah mengundang dirinya pada acara pisah sambut Waka Polres Solok, Kabag Ren, Kasat Binmas dan Kapolsek Kubung. Bupati berharap, pergantian Waka Polres dan beberapa pejabat di Polres Solok tidak mengurangi keseriusan dalam menghadapi Covid-19 dan Pilkada serentak 2020. “Saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya dan selamat bertugas di Solok kepada pejabat baru,” sebutnya.

Kemudian Bupati juga mengapresiasi kegiatan Polres Solok Arosuka dalam rangka membantu masyarakat kabupaten terdampak Covid-19 dengan membagikan masker dan sembako setiap Jumat. “Pemda dan Polres Solok Arosuka akan terus saling bersinergi dan bekerjasama dalam menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Solok,” paparnya.

Sementara Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang sudah berkenan hadir di acara pisah sambut Wakapolres Solok dan beberapa perwira lainnya. Disebutkannya, di antara pejabat Polres Solok yang diserahterimakan di antaranya Wakapolres Solok dari Kompol Harianto kepada Kompol Yuswawi. Kabag Ren dari Kompol Erizal B Buchari kepada AKP Jumadi, Kasat Binmas dari AKP Bambang Hariono kepada AKP Afdimon dan Kapolsek Kubung dari AKP Afdimon kepada IPTU Pajri.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat baru, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdianya selama ini, selamat bertugas di tempat yang baru. Serta selamat kembali kepada masyarakat bagi yang sudah memasuki masa purna tugas,” tuturnya.

Pihaknya berharap agar kerjasama yang sudah terjalin selama ini dengan Pemkab dan masyarakat Solok bisa ditingkatkan. (wan)

Next Post

20.000 Benih Ikan Dilepas di Desa Sungai Pasak dan Air Santok

Jum Nov 6 , 2020
PARIAMAN, KP – Plt Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, lakukan pelepasan benih ikan di Desa Sungai Pasak, Kecamatan Pariaman Timur, di saluran irigrasi yang berada di depan gerbang Masjid Raya Sungai Pasak, Rabu sore (4/11). Dalam kesempatan tersebut, Plt Wako Mardison didampingi Kepala Dinas Pertanian, Pangan Dan Perikanan Kota Pariaman Dasril dan […]