Dandim 0310/SSD Dukung Agar Budaya Adat Nagari Dilestarikan

SIJUNJUNG, KP – Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi beserta jajaran Kodim 0310/SS mendukung agar budaya adat nagari dipertahankan dan dilestarikan. Orang pertama di Kodim 0310 yang sangat dekat dan suka membaur dengan masyarakat itu, di mana bertugas selalu memanfaatkan waktu luang bersama masyarakat.

Saking dekatnya perwira menengah itu dengan rakyat, sehingga dia dinobatkan warga sebagai pembina grup randai di nagari nagari Muaro-Sijunjung tempat ia mengabdi. “Saya berharap agar para pemuda dapat mempertahankan adat dan budaya tradisional serta rajin berlatih ilmu bela diri,” harap Dandim pada suatu pertemuan dengan group randai Nagari Muaro, bebeberapa hari lalu.

“Karena itu sangat bermanfaat bagi negri dan bangsa. Saya sangat senang dan akan selalu memperhatikan serta memberikan dukungan terhadap hal-hal yang bermanfaat,” terangnya. (shd)

Next Post

JELANG PENCOBLOSAN,KPU Pasaman Gelar Simulasi Pemungutan Suara dengan Prokes Covid-19

Ming Nov 22 , 2020
LUBUKSIKAPING, KP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman melalukan simulasi pemungutan dan penghitungan suara serta penggunaan Sirekap di TPS 09 Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuksikaping, Sabtu (21/11). Sekretaris KPU Pasaman, Yuliardi mengatakan, simulasi itu sengaja dilakukan menjelang pencoblosan agar para penyelenggara maupun pemilih lebih memahami aturan pemungutan suara pada […]