Delapan Jabatan Kosong, Tanjung Betung Gelar Seleksi Perangkat Nagari

LUBUKSIKAPING,KP-Pemerintahan Nagari Tanjung Betung, Kecamatan Rao Selatan, Pasaman melaksanakan seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat Nagari setempat, di gedung SDN 07 Kauman, Selasa(24/11).
Ketua panitia penjaringan dan penyaringan, Bai’aturridwan ditemani sekretaris, Dasmanto mengatakan peserta yang mengikuti seleksi sebanyak 36 orang.”36 orang ini mengikuti seleksi untuk mengisi delapan posisi jabatan perangkat Nagari Tanjung Betung,” katanya.
Dijelaskan Bai’aturridwan, posisi jabatan yang akan di isi tersebut adalah kepala Jorong Kauman, kasi pelayanan, kaur keuangan, staf kasi pelayanan, staf kaur keuangan 2 posisi, staf kasi kesejahteraan dan staf pemerintahan.
“Pendaftaran penjaringan dan penyaringan perangkat Nagari Tanjung Betungterbuka untuk umum, baik itu dari warga Nagari Tanjung Betung maupun dari warga yang berada di luar nagari setempat,” kataBai’aturridwan.
Tahapan seleksi, lanjutnya dilaksanakan tiga tahapan yaitu tes tertulis, wawancara dan tes praktek ilmu teknologi.
Selama seleksi berlangsung peserta harus menerapkan prokol kesehatan Covid-19 seperti pakai masker, jaga jarak dan menggunakani handsanitizer.
“Dengan dilaksanakan seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat nagari diharapkan terjaring perangkat nagari yang berkompeten dan berkualitas. Sehingga roda pemerintahan nagari berjalan lebih baik kedepannya,” pintanya.(nst)

Next Post

Melebihi Target KPK, Padangpariaman Terima 15 Sertifikat Aset BMD

Sel Nov 24 , 2020
PADANGPARIAMAN, KP – Pjs. Bupati Padangpariaman Adib Alfikri menerima sertifikat […]