DIDUGA KORBAN PEMBUNUHAN, Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pendakian Wowo Bukittinggi

BUKITTINGGI, KP – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di kawasan pendakian Wowo, tepatnya di posko pendakian dekat parkiran Lantai II Terminal Tipe C Pasa Banto, Kota Bukittinggi, Jumat (6/11) sekira pukul 13.30 WIB.

Diperkirakan, laki-laki itu telah tewas sejak beberapa hari lalukarena telah mulai membusuk. Kuat dugaan laki-laki ini adalah korban pembunuhankarena pada bagian dadanya terdapat luka seperti bekas tusukan.

Kepala Markas PMI BukittinggiAhmad Jaiz mengatakan pihaknya mendapatinformasi tentang penemuan mayat itu dari laporan petugas Tagana. Sebelumnya, jasad pria itu ditemukan pertama kali oleh salah seorang tukang ojek. Ditaksir, jasad pria itu berumur sekitar 30-40 tahunan. Setelah mendapatinformasi, PMI langsung menerjunkan petugas ke lokasi beserta ambulans untuk melakukan evakuasi. Saat diperiksa, petugas melihat ada bekas tusukan di bagian dada dekat ulu hati.

“Kemungkinan sudah tewas beberapa hari yang lalu. Karena jasadnya sudah mengeluarkan bau,” ulasnya.

Kapolsek Kota BukittinggiAKP Deddy Adriansyah Putra membenarkan pada tubuh korban ditemukan bekas tusukan. Namun untuk memastikan luka itu dan penyebab kematian korban, harus menunggu hasil visum dan otopsi.

“Kita masih masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tanpa identitas ini. Untuk sementara korban diperkirakan sudah meninggal sejak 2 atau 3 hari lalu,” ujar AKP Deddy sembari mengimbau jika ada warga yang kehilangan anggotanya keluarganya untuk segera melapor. (pkt)

Next Post

LIGA INGGRIS Manchester City vs Liverpool, Kejutan Lagi, Jota?

Jum Nov 6 , 2020
MANCHESTER, KP – Pertandingan Liga Inggris pekan ini menghadirkan bigmatch Manchester City vs pemimpin klasemen sementara sekaligus juara bertahan Liverpool. Pertandingan seru ini akan digelar di Etihad Stadium Minggu malam besok (8/11) mulai pukul 23.30 WIB. Pertemuan keduanya diprediksi akan berlangsung seru dan menarik. Terlebih, kedua tim sama sekali belum […]