DLH Padang Kerahkan 84 Personil Jaga Kebersihan Venue MTQ

PADANG, KP – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang mengerahkan sebanyak 84 personil sebagai petugas kebersihan selama pelaksanaan MTQ Nasional ke-28 Tahun 2020. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota PadangMairizon, Senin (16/11), menyatakanpuluhan personel kebersihan tersebut akan bertugas untuk menjaga kebersihan di 12 venue MTQ yang tersebar di sejumlah lokasi di Kota Padang.

Meski suda ada petugas kebersihan yang akan menjaga kebersihan, ia mengimbaukepada masyarakat yang akan berkunjung menyaksikan perlombaan MTQ untuk selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Kita telah menyediakan bak sampah, oleh karena itu buanglah sampah di tempat yang telah disediakan. Mari bersama-sama kita jaga kebersihan lingkungan agar selalu terlihat bersih dan indah,” ujarnya. (ip)

Next Post

KAN Teluk Kabung Ikuti Penilaian KAN Berprestasi Tingkat Sumbar

Sen Nov 16 , 2020
PADANG, KP – Kerapatan Adat Nagari (KAN) Teluk Kabung, Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab) ditunjuk langsung oleh Walikota Padang mewakili Kota Padang dalam ajang Penilaian KAN Terbaik Tingkat Sumbar tahun 2020.Hal itu dikarenakan KAN tersebut dinilai memiliki kelembagaan yang bagus di Kota Bingkuang. Penunjukan ini dikarenakan pada tahun 2020 Kota […]