Dua Pahlawan Kemanusiaan Diganjar Penghargaan

BUKITTINGGI, KP – Memperingati hari Pahlawan tahun 2020,Polres Bukittinggi memberikan penghargaan pahlawan kemanusian kepada Brigadir Hafis Basari,Anggota Sat Lantas Polres Bukittinggi,dan ibu Sri Herlina (masyarakat).

Penghargaan itu diserahkan langsung Kapolres Bukittinggi,AKBPDody Prawiranegara dalam kegiatan upacara di halaman Polres Bukittinggi,Selasa (10/11).

Kapolres Bukittinggi, AKBPDody Prawiranegaramenyebutkan,penghargaan ini diberikan sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi Polri kepada Brigadir Hafis Basari,Anggota Sat Lantas Polres Bukittinggi,dan ibu Sri Herlina (masyarakat).

Dikatakan, sesuai dengan Surat Keputusan Kapolres Bukittinggi, penghargaan itu itu diberikan karena keduanya telah melindungi dua anggota Intel Kodim 0304 Agam Serda Mistari dan Serda Muhammad Yusuf yang dikeroyok dan dianiaya oleh oknum Pengendara Motor Gede (Moge) di Depan Toko Simpang Tarok Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi beberapa waktu yang lalu.

Untuk itu, penghargaan ini diharapkan dapat memacu semangat personil dan masyarakat lain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Ibu Sri Harlina mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Bukittinggi dan jajarannya atas pemberian penghargaan tersebut,dan penghargaan ini juga untuk memotivasi masyarakat lainnya untuk membantu tugas Polri dalam meminimalisir atau meniadakanbentuk-bentuk kejahatan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

Hadir dalam upacara pemberian penghargaan kemanusiaan itu,Wakapolres Bukittinggi,Kompol Indra Sandy Purnama Sakti dan jajaran Polres Bukittinggi. (oki)

Next Post

Manfaatkan Lahan Tidur, Babinsa dan Warga Budidaya Timun

Sel Nov 10 , 2020
PARITMALINTANG, KP – Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar melakukan Komunikasi Sosial […]