Forum Anak Kota Padang Ikuti Capacity Building-Outbond

PADANG, KP – Forum Anak Kota Padang mengikuti kegiatan Capacity Building-Outbond yang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Padang.

Ketua Forum Anak Kota Padang Aqbil Muhammad Akbar mengatakan kegiatan itu diadakan dalam rangka meningkatkan kapasitas dan wawasan Forum Anak sebagai organisasi pelopor dan pelapor terkait kasus kasus anak di Kota Padang.

“Kegiatan ini dilaksanakan di alam terbuka. Karena masih dalam pandemi Covid-19, pesertanya kita batasi hanya sebanyak 25 orang. Pelaksanaannya tetap dengan mematuhi protokol kesehatan,” kata Aqbil Muhammad Akbar, kemarin.

Dia berharapdengan diadakannya kegiatan ini anggota Forum Anak Kota Padang akan lebih bersemangat dan melepas kejenuhan selama pandemi. Di samping itu, dia mengimbau kepada seluruh anak-anak di Kota Padang agar selalu produktif di rumah masing-masing. “Tetap patuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” ujarnya. (ip)

Next Post

Puskesmas Andalas Hadirkan Pelayanan Daring

Sel Nov 10 , 2020
PADANG, KP – Guna mengurangi ramainya masyarakat yang datang untuk […]