Gagalkan Peredaran Ratusan Kg Ganja, Polres 50 Kota Diganjar Penghargaan

LIMAPULUH KOTA, KP- Berhasil menggagalkan peredaran ratusan kilogram narkotika jenis ganja di wilayah hukum Limapuluh Kota. Polres Limapuluh Kota diganjar penghargaan oleh bupati setempat.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi kepada Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Trisno Eko Santoso dan Kasatnarkoba IPTU Hendri Has SH di Halaman Mapolres, usai pemusnahan barang Bukti, Rabu (11/11).

HadirKapolres Kota Payakumbuh AKBP Alex Prawira, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati Heri Cahyono, Forkopimda dan jajaran Polres setempat.

“Polres Limapuluh Kota khususnya Satuan Narkoba telah berhasil menyelamatkan genarasi muda dari bahaya peredaran narkotika. Untuk itu, kita berikan penghargaan atas pencapaian menggagalkan ratusan kilogram ganja,”ujar bupati kepada wartawan.

Menurutnya, jika barang haram tersebut beredar diwilayah Limapuluh kota diyakini akan dapat merusak ribuan anak bangsa.

“Untuk itu, mari kita bersama-sama bertekad untuk menyelamatkan masa depan kehidupan daerah dan bangsa kita dan menyelamatkan generasi mendatang, menyelamatkan anak-cucu kita dari jeratan narkoba yang dapat berujung pada kematian. Terimakasih atas pencapain Satnarkoba Polres Limapuluh Kota,”sebutnya.

Bupati juga meminta semua aparatur pemerintah turut mendukung usaha Polres dalam memberantas peredaran narkoba tersebut.

“Upaya pemberantasan ini tidak bisa diserahkan kepada pihak berwajib saja, karena tanggung jawab melindungi anak kamanakan dari jeratan penyalahgunaan narkoba merupakan tanggung jawab bersama,”pungkasnya. (dho)

Next Post

Kapolres Sijunjung Ajak Masyarakat Ikut Awasi Pelaksanaan Pilkada

Rab Nov 11 , 2020
SINJUNJUNG,KP – Masyarakat harus ikut mengawasi pelaksanaan pemilihan kepada daerah […]