HIndari Kesemrawutan Pasar, PKL Ditertibkan

PADANG, KP – Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Padang menertibkan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di sekitaran bundaran Air Mancur Pasar Raya Padang.Penertiban ini dilakukan karena PKL melanggar aturan berjualan yang telah ditetapkan Pemko Padang. Selain itu keberadaan PKL tersebut juga membuat kawasan pasar jadi semrawut.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Andree Algamar mengatakan penertiban PKL di sekitar Air Mancur Pasar Raya sudah dilakukan sejak tiga hari lalu.“Kami bersama Satpol PP dan Tim SK4 Kota Padang menertibkan PKL yang membandel dan melanggar aturan yang ditetapkan Pemko Padang,” ujar Andree, Jumat (6/11).

Dalam penertiban tersebut ada belasan lapak PKL yang ditertibkan. Tak hanya itu, petugas juga membawa lapak PKL yang melanggar aturan tersebut. Diharapkan PKL yang berjualan di kawasan pasar raya selalu tertib dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah daerah.Sehingga suasana di pasar raya tidak semrawut dan lalulintas bisa berjalan lancar. (ip)

Next Post

Kehadiran Tarbiyah Perti Harus Dirasakan Masyarakat

Ming Nov 8 , 2020
PADANG, KP – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Marjanis mengharapkan kehadiran Tarbiyah Perti di Kota Padang dapat dirasakan oleh masyarakat. Oleh karena itu, Tarbiyah Perti harus membuat program nyata yang menyentuh bagi masyarakat banyak. Harapan itu disampaikan Marjanis saat menghadiri pelantikan sekaligus memberikan arahan saat rapat kerja Dewan […]