Jasad Pria Ditemukan di Batang Guo Kurnaji

PADANG, KP – Jasad seorang pria ditemukan mengambang di aliran Sungai Batang Guo, Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Senin pagi (30/11) sekitar pukul 08.45 WIB.Informasinya, identitas jenazah bernama Rohim Efendi (28 tahun) yang merupakan warga setempat. Diduga, pria tersebut mengalami keterbelakangan mental.

“Informasi dari masyarakat korban mengidap keterbelakangan mental. Jadi dari rumah dia sering bepergian sendiri,” ujar Panit 1 Reskrim Polsek Kuranji, Ipda Mardianto kepada wartawan, Senin (30/11).

Pihak kepolisian mendugakorban terjatuh di aliran sungai. Kemungkinansaat berjalan korban tergelincir akibat jalan licin lalu jatuh. Ipda Mardianto mengatakansetelah pihaknya melakukan pengecekan bersama dengan petugas puskesmas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Jenazah korban telah kami serahkan kepada pihak keluarganya. Keluarga menerima kejadian ini dan menganggap peristiwa ini adalah suatu musibah,” katanya. (lgm)

Next Post

TRAGEDI SUNGAI LUBUK BETUNG, Korban Kelima Ditemukan

Sen Nov 30 , 2020
PAINAN, KP – Nimar (50 tahun) warga Nagari Lubuk Betung, Kecamatan Air Pura, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) ditemukan tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal dunia, Senin (30/11).Nimar adalah korban kelima atau terakhir dari lima perempuan yang hanyut di sungai Lubuk Betung, Kamis pekan lalu (26/11). Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan […]