KADO MANIS DI AKHIR JABATAN BUPATI GUSMAL, Pemkab Solok Raih Juara 1 “The Most Improved” Dalam Ajang Peduli Wisata Award 2020

SOLOK, KP – Bupati Solok H. Gusmal, mendapat kado manis di akhir jabatannya, yakni dianugerahi “The Most Improved” dalam Ajang Peduli Wisata Award 2020. “Alhamdulillah ini kado terindah bagi sektor pariwisata Kabupaten Solok di akhir masa jabatan Bupati Solok H. Gusmal dari Provinsi Sumbar sebagai Juara 1 “The Most Improved” dalam ajang Peduli Wisata Award 2020,” sebut Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok, Nasripul Romika, Kamis (19/11) di ruang kerjanya.

Penghargaan itu diterima oleh Kepala Disparbud Kabupaten Solok, Nasripul Romika mewakili Bupati Gusmal yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumbar Prof. Irwan Prayitno bersama beberapa kabupaten/kota lain sebagai nominasi PWA dan GIPI Award 2020.

Naripul mengatakan, Pemkab Solok mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sumbar, Kepala Dinas Pariwisata Sumbar beserta jajaran, bapak/ibu Tim Juri PWA 2020, anggota TP3T Kab. Solok, pemtahelix pariwisata Kabupaten Solok dan pihak-lainnya.

“Semoga dengan momen dan penghargaan ini akan semakin menambah semangat Pemkab Solok dan seluruh unsur pentahelix pariwisata Kabupaten Solok untuk terus membangun dan mengembangkan sektor pariwisata Kabupaten Solok sebagai sektor prioritas daerah,” tuturnya. (wan)

Next Post

Barisan Muda Bukit Sileh Gelar Turnamen Game Online Mobile Legends

Kam Nov 19 , 2020
SOLOK, KP – Barisan Muda Bukit Sileh (BAMBU) merupakan suatu wadah pengembangan dan pembinaan kreatifitas Pemuda Bukit Sileh yang bergerak di bidang kepemudaan dan olahraga.Organisasi itu bernaung di bawah kepemimpinan Kepala Jorong serta Wali Nagari Salayo Tanang Bukit Sileh, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok. Organisasi tersebut didirikan pada 6 September […]