Kasatpol PP Tinjau Penerapan Prokes di Venue MTQ Nasional

PADANG, KP – Untuk memastikan protokol kesehatan berjalan dengan baik di seluruh venue MTQ Nasional ke-28, Kepala Satpol PP Kota Padang Alfiadi mengunjungi venue-venue tersebut, Selasa (17/11).Dalam kunjungan tersebut, Alfiadi memastikan adanya tempat cuci tangan, sabun dan tisu atau tempat pengering sebelum memasuki lokasi kegiatan.

Selain itu juga untuk memastikan apakah anggota yang ditempatkan di seluruh venue MTQ tersebut bekerja dengan baik dan benar.

“Dari pantauan sejauh ini semuanya terlaksana dengan baik. Kita melihat penerapan protokol kesehatan berjalan sesuai harapan di seluruh venue MTQ di Kota Padang,” ujar Alfiadi.

Selain itu, ua juga melihat para peserta, pengunjung, dan pedagang yang berjualan di sekitar area venue memakai masker.“Sebelumnya kita sudah tegaskan kepada anggota agar selalu mengingatkan masyarakat yang berkunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutur Alfiadi.

Secara keseluruhan, Alfiadi menyebuttidak menemukan satupun venue yang tidak menerapkan protokol kesehatan. “Semua venue menjalankan protokol kesehatan dengan baik,” pungkasnya. (ip)

Next Post

Keberadaan Kampung KB Mampu Hidupkan Potensi Masyarakat

Rab Nov 18 , 2020
PADANG, KP – Semenjak berdiri sekitar satu tahun yang lalu, […]