Kehadiran Tarbiyah Perti Harus Dirasakan Masyarakat

PADANG, KP – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Marjanis mengharapkan kehadiran Tarbiyah Perti di Kota Padang dapat dirasakan oleh masyarakat. Oleh karena itu, Tarbiyah Perti harus membuat program nyata yang menyentuh bagi masyarakat banyak.

Harapan itu disampaikan Marjanis saat menghadiri pelantikan sekaligus memberikan arahan saat rapat kerja Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Tarbiyah Perti Kecamatan Koto Tangah di Aula Kecamatan Koto Tangah, baru-baru ini.

“Selaku pembina organisasi keagamaan, saya tekankan pentingnya menjalankan organisasi dengan menjaga niat dan menjalin kebersamaan. Hadirkan Allah SWT dalam menjalan keorganisasian dan bangun kekuatan dengan menyamakan visi dan misi organisasi,” katanya.

Selain itu, Marjanis juga mengingatkan agar Tarbiyah Perti selalu bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah dalam membuat program-program organisasi ke depan.

“Selamat atas dilantiknya kepengurusan Tarbiyah Perti Kecamatan Koto Tangah. Kami berharap keberadaan organisasi itu dapat meningkatkan kualitas keagamaan di Kota Padang, khususnya Kecamatan Koto Tangah,” harap Marjanis. (ip)

Next Post

Ketika Resesi Menjadi Berkah Investasi

Ming Nov 8 , 2020
PADANG, KP – Sejak 30 menit terakhir mata Firdaus (32 tahun) terus mengamati pergerakan angka berwarna hijau, kuning dan merah di layar telepon pintarnya.Ia sibuk memelototi transaksi perdagangan saham di bursa lewat aplikasi yang sudah diunduh. Sesekali ia tersenyum karena angka berwarna hijau kian dominan yang artinya nilai valuasi portofolio […]