Kesempatan Nerazzurri

MILAN, KP – Bigmatch Liga Champions 2020-2021 Grup B antara Inter Milan vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion San Siro, Kamis dinihari WIB nanti (26/11) pukul 03.00 WIB. Partai penting bagi kedua tim tersebut dapat disaksikan melalui layar kaca SCTV.

Laga ini akan berarti sangat penting bagi kedua tim besar tersebut. Digadang-gadang akan merajai Grup B, baik Madrid maupun Inter justru terseok-seok di papan klasemen. Terbukti dari keberhasilan tim asal Jerman Borussia Monchengladbach yang memimpin klasemen Grup B saat ini.

Situasi tidak menyenangkan dialami Inter. Tim asuhan Antonio Conte belum pernah meraih kemenangan dari 3 matchday yang telah dijalani. Baru 2 poin yang mereka raih hasil dari imbang versus Gladbach dan Shakhtar Donetsk. Sedangkan 1 kekalahan diderita atas Madrid pada laga pertama tiga pekan lalu.

Jelang laga ini, Inter tentunya sangat ingin meraih kemenangan. Hanya raihan tiga poin yang akan memperpanjang harapan Nerazzurri lolos ke babak berikutnya. Apabila kalah, dan di sisi lain Gladbach bisa mengalahkan Shakhtar, kans Inter akan ditentukan di matchday 5 untuk memperebutkan 1 tiket tersisa.

Sementara itu, Madrid menghadapi tantangan yang tak mudah di laga ini. Selain akan berhadapan dengan keinginan besar tuan rumah memperbaiki situasi, Zinedine Zidane juga tak didukung dengan kekuatan penuh di laga ini.

Dalam rilis skuad untuk laga ini yang diterbitkan oleh pihak klub, tak ada dua nama pemain senior, yaitu Sergio Ramos dan Karim Benzema, yang absen karena cedera. Begitu juga Eder Militao yang akan absen.Kabar bagusnya, Casemiro masuk ke daftar skuad setelah menerima hasil negatif COVID-19. Selain itu, Zidane akan mengandalkan nama-nama seperti Eden Hazard, Raphael Varane, Lucas Vazquez, atau Martin Odegaard di laga ini.

Dari rekor pertemuan, UEFA mencatat kedua tim telah bertemu sebanyak 16 kali di ajang resmi antar klub Eropa. Menariknya, kedua tim berbagi 7 kemenangan dan 2 laga lain berakhir imbang.Hanya saja Madrid sedikit lebih unggul jika melihat perolehan gol. Los Merengues berhasil mencetak 23 gol sedangkan Inter hanya kalah 2 gol saja dari catatan perjumpaan keduanya.

PEMAIN KUNCI

Romelu Lukaku (Inter Milan)

Pada pertemuan pertama mereka musim ini, Romelu Lukaku tidak bisa tampil melawan Madrid karena mengalami cedera. Namun, sekarang dirinya sudah fit dan siap tempur untuk menjebol gawang Thibaut Courtois.

Casemiro (Real Madrid)

Banyak yang beranggapan bahwa Hadirnya Casemiro usai dites negatif corona memberi rasa aman bagi Madrid yang tak diperkuat banyak bintangnya. Pemain berjuluk ‘Tank’ itu bakal menyulitkan lini depan Inter Milan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Ashley Young, Roberto Gagliardini, Nicolo Barella, Arturo Vidal; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Toni Kroos, Luka Modric; Lucas Vazquez, Martin Odegaard, Rodrygo Goes; Eden Hazard.

HEAD TO HEAD INTER VS REAL MADRID

03-11-2020: Real Madrid vs Inter 3-2

25-11-1998: Inter vs Real Madrid 3-1

16-09-1998: Real Madrid vs Inter 2-0

22-04-1981: Inter vs Real Madrid 1-0

08-04-1981: Real Madrid vs Inter 2-0. (ak/*)

Next Post

PENIPUAN BERMODUS LULUSKAN CPNS, IRT Raup Uang Korban Jutaan Rupiah

Sel Nov 24 , 2020
PADANG, KP – Polresta Padangmenetapkan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial EL (51 tahun) sebagai tersangka kasus dugaan penipuan dengan modus bisa meluluskan tes calon pegawai negeri sipil (CPNS). “EL dijadikan sebagai tersangka berdasarkan proses kasus yang kami lakukandan yang bersangkutan langsung ditahan. Tersangka dijerat dengan pasal 378 KUHPidana dan […]