LAKALANTAS DI PAKANDANGAN, Avanza Remuk, Agya Hancur

PADANGPARIAMAN, KP – Kecelakaan lalulintas terjadi jalan umum Pakandangan – Pauh Kambar, tepatnya di depan Pasar Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkuag, Kabupaten Padangpariaman, Kamis dini hari (26/11). Kecelakaan itu melibatkan mobil minibus Toyota Avanza BA 1275 LX dan sedan Daihatsu Agya tanpa pelat nomor.
Kanit Lakalantas Polres PadangpariamanIpda Rudi Candra menjelaskan kecelakaan yang terjadi sekira pukul 02.00 WIB itu berawal ketika mobil Avanza yang melaju dalam kecepatan tinggimenabrak mobil Agya yang sedang terparkir dipinggir jalan. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Sementara pengemudi Avanza bernama Prizaldi (40 tahun) dan pengemudi Agya bernama Surya (55 tahun) mengalami luka ringan.
“Kerugian material mencapai puluhan juta rupiah. Saat ini kedua mobil diamankan sebagai barang bukti. Kami masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini,” jelasnya.
Diketahui, saat insiden itu terjaditidak ada penumpang lainnya di dalam mobil. Sempat beredar isu bahwa salah satu mobil itu merupakan mobil curian. Namun sampai saat ini pihak polisi belum memberikan keterangan resmi terkait kabar tersebut.
“Yang jelas kami masih selidiki kecelakaan ini dengan melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dan meminta keterangan saksi pengemudi dan lainnya,”pungkas Ipda Rudi Candra. (war)

Next Post

KPK Ungkap Kasus Benih Lobster yang Menjerat Edhy Prabowo

Kam Nov 26 , 2020
JAKARTA, KP – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Menteri […]