MTQ Bersejarah di Ranah Minang

KITA berharap sambil berdoasemoga pelaksanaan MTQ Nasional ke-28 yang berlangsung di Sumbar suksesmeski dalam suasana pandemi virus corona. Semoga, berkat suara merdu kafilah terbaik dari berbagai provinsi di Indonesia melantunkan ayat suci Alquran, corona pun melandaihendaknya. Mudah-mudahan doa dan harapan kita dikabulkan Allah SWT.

Bagaimanapun, MTQ Nasional ke-28 di Ranah Minang ini termasuk yang bersejarah. Dilaksanakan dalam suasana pandemi corona. Diharapkan semua yang terlibat benar-benar maksimal dalam melaksanakan protokol kesehatan. Kita berharap seluruh kafilah selalu sehat dan terjauh dari jangkauan corona.

Meski Sumbar sebagai tuan rumah sudah berusaha maksimal melayani tamu-tamu yang datang, mungkin saja tetap ada kelemahan. Untuk itu, diharapkan semua kafilah dan tamu yang datang pandai-pandailah selalu menjaga diri dan semoga terjauh dari hal-hal tak menyenangkan.

Perlu juga jadi catatan bahwa pelaksanaan lomba tidak berada pada satu titik saja melainkan berpencaran, maka masing-masing kafilah mesti tetap berkoordinasi dengan panitia, terutama berkaitan dengan pelayanan. Jangan sampai ada yang memencilkan diri dari rombongan atau petugas yang sudah ditetapkan.

Kita berharap tak ada tamu yang kecewa selama berada di Sumatra Barat. Terkhusus, tak ada yang terkena corona. Kalaupun ada tamu yang kecewa karena beberapa sebab yang tentunya tanpa unsur kesengajaan, tak usah masukkan dalam hati. Kalau nanti MTQ selesai, yang dirasa jelek tinggalkan disini. Yang ‘elok-elok saja’ dibawa ke kampung masing masing. Insyaallah kita selalu sehat, corona terus melandai. Insya Allah. *

Next Post

Tarik Paksa Kendaraan Bisa Dijerat Pidana

Kam Nov 12 , 2020
PADANG, KP – Kepolisian Daerah (Polda) Sumbar mengimbau kepada pihak leasingagar dimasa pandemi covid-19 ini untuk sementara tidak menggunakan jasa Debt Collector (DC) dalam melakukan penagihan paksa tunggakan tagihan atau penarikan paksa kendaraan kepada nasabah. Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, mengatakan perbuatan itu sangat meresahkan masyarakat, […]