Pasca Cuti Bersama, Wawako Asrul Sidak Kehadiran ASN dan THL

PADANGPANJANG, KP – Pasca cuti bersama, Wakil Walikota Padangpanjang Asrul melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (2/11) usai memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam sidak tersebut Wawako didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rudi Suarman, AP. Wawako langsung mencek kehadiran seluruh PNS dan THL yang hadir.

Selain mencek kehadiran Wawako juga meminta hasil kehadiran tersebut di cetak dan dibawa ke BKPSDM.

Dalam sidak kali ini Wawako Asrul minta kepada setiap OPD untuk menindak anggotanya yang tidak masuk tanpa ada keterangan.

“Siapa yang tidak hadir tanpa ada keterangan langsung ditindak jangan didiamkan, karena sudah lama mereka cuti sebelumnya,” tegas Wawako. (rel/kom)

Next Post

AJANG KOMPETISI SAINS NASIONAL 2020, Siswa SMPN 5 Padangpanjang Jacob Cristian Lolos Seleksi Nasional

Sen Nov 2 , 2020
PADANGPANJANG, KP – Jacob Cristian Siswa Kelas 8.2 SMP Negeri 5 Padangpanjang juga ikut dalam Kompetisi Sains Nasional (KSN) tahun 2020 yang telah mulai digelar di Jawa Barat (Jabar), 1-6 November ini. Jacob berhasil mendapatkan kesempatan ini usai mengikuti seleksi secara daring pada 15 Oktober lalu. “Ya benar sekali, anak […]