Pasien Corona Bisa Isolasi Mandiri Sambil Berwisata di Pulau Sirandah

PADANG, KP – Beradaptasi dengan situasi pandemi, pengelola perjalanan wisata Sirandah Island membuka paket isolasi mandiri bagi pasien positif covid-19 di Pulau Sirandah. Team management Sirandah Island Winda Vanesa mengatakan pihaknya juga menyediakan sarana transportasi ke Sirandah dengan menggunakan private boat dari Pantai Muaro.

“Kita sediakan private boat dari Muaro untuk membawa semua keluarga. Jadi, paket ini khusus untuk per keluarga,tidak digabung dengan orang lain,” kata Winda Varesa, kemarin.

Menurutnya paket isolasi mandiri di Pulau Sirandah berlangsung selama dua minggu masa inkubasi. Selama itu akan disediakan makanan, minuman, hiburan, olahraga air, dan lainnya. Isolasi mandiri di Pulau Sirandah yang berlokasi di Kecamatan Bungus Teluk Kabung ini juga bisa sambil menikmati wisata, berolah raga, berjemur, dan lain sebagainya.

Di sisi lain, Winda mengatakan semua yang masuk ke Pulau Sirandah dilakukan pengecekan kesehatan terlebih dulu sesuai standar protokol kesehatan covid-19. Hal ini untuk menjamin yang datang dan menginap di Pulau Siranda terhindar dan terbebas dari virus corona. Nantinya wisatawan reguler dan wisatawan pelaku isolasi mandiri akan berada pada masinhg-masing lokasi terpisah. (ip)

Next Post

Pegawai Sekretariat Positif Covid-19, DPRD Padang Terapkan ‘WFH’

Sel Nov 3 , 2020
PADANG,KP – Kantor DPRD Kota Padang menerapkan kerja dari rumah […]