Pengurus Dharma Wanita Kota Padang 2019-2024 Dikukuhkan

PADANG, KP – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang masa bhakti 2019-2024resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DWP Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Ny. Elinda Alwis.Pelantikan bagi Ketua DWP Kota Padang Ny. Marni Amasrul beserta sejumlah pengurus DWP Kota Padang tersebutdilangsungkan di Gedung Bagindo Aziz Chan, Balai Kota Padang, Rabu (18/11). Turut hadir menyaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Padang Edi Hasymi selaku mewakili Pembina DWP Kota Padang.

Ketua DWP Sumbar Ny. Elinda Alwis dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, atas nama pengurus DWP Sumbar mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus DWP Kota Padang masa bakti 2019-2024 kali ini.

“Semoga kita amanah terhadap tugas dan tanggung jawab yang diberikan untuk melanjutkan program kerja DWP Kota Padang melalui 3 (tiga) bidang. Tiga bidang tersebut yaitu bidang pendidikan, ekonomi serta sosial budaya yang telah dicanangkan secara nasional,” harapnya.

Ia menaruh harap kepada semua pengurus DWP Kota Padang masa bakti 2019-2024 untuk dapat terus berjuang serta meningkatkan eksistensi dharma wanita persatuan dengan mendukung suami dalam mengembangkan pembangunan sesuai tujuan organisasi. Yaitu mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarga pada khususnya, serta masyarakat pada umumnya melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) anggota untuk mendukung tercapainya tujuan nasional berdasarkan Pancasila dan UUD Negara 1945.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Padang Ny. Marni Amasrul usai pelantikan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DWP Sumbar Ny. Elinda Alwis yang telah mengukuhkan pengurus DWP Kota Padang masa bakti 2019-2024.Istri Sekdako Padang Amasrul itu juga berharap semua pengurus DWP Kota Padang senantiasa saling bahu-membahu dalam menghadapi setiap tantangan dan peluang masa depan yang menuntut kreatifitas, inovasi, serta melek teknologi. (mas)

Next Post

BPBD Padang Gencarkan Sosialisasi Prokes

Rab Nov 18 , 2020
PADANG, KP – Pemko Padang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) terus menggencarkan sosialisasi dan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan (prokes) di tengah-tengah masyarakat.Seperti yang dilakukan BPBD bersama tim gabungan yang terdiri dari unsur kelurahan, Muspika, KSB, tokoh masyarakat dan lainnya di Kelurahan Tanjuang Saba Pitameh Nan XX, Kecamatan Lubuk […]