Pengurus Ranting PPP Tanahdatar 2016-2021 Resmi Dikukuhkan

BATUSANGKAR, KP – Pengurus Ranting Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Kabupaten Tanahdatar masa bakti 2016-2021 resmi dikukuhkan, Senin (30/11). Prosesi pengukuhan ditandai dengan pengucapan janji jabatan yang dipimpin Ketua DPC PPP Tanahdatar Yalvema Jurin, bersama Sekretaris Muharman dan Bendahara, Arianto.

Turut hadir menyaksikan pengukuhan pengurus tersebut, Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanahdatar yang diusung PPP Betty Shadiq Pasadigoe-Adithyawarman, anggota Fraksi PPP DPRD Zulhadi dan Agus Topik, pengurus DPC beserta Pimpinan PAC se-Tanahdatar. 

Dalam kesempatan itu, Yalvema menyampaikan kepada pengurus ranting bahwa mereka secara struktural partai telah resmi menjadi kader partai. “Ini kita lakukan dalam rangka proses konsolidasi penguatan struktural partai. Dalam hal ini pembentukan anak ranting. Setelah dikukuhkan secara struktural, resmi menjadi kader partai. Di mana punya hak dan kewajiban yang sama,” ucapnya.

Menjadi pengurus PPP kata Yalvema, artinya siap wajib mematuhi Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, dan program perjuangan partai serta ketentuan partai lainnya. “PPP Tanahdatar telah mengikrarkan diri menjadi partai pengusung pasangan Betty Shadiq Pasadigoe-Adithyawarman sebagai calon bupati dan wakil bupati. Karenanya, kader-kader dan pengurus hingga ke tingkat terbawah harus benar-benar berjuang memenangkan pasangan ini,” tukasnya.

Ia bahkan mewajibkan jajarannya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat luas agar memilih pasangan calon yang diusung partai tersebut. “Berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei pasangan calon yang diusung masih unggul. Mari kita buat sejarah baru di Sumatra Barat maupun di Tanahdatar, perempuan pertama yang menjabat sebagai kepala daerah,” pungkasnya. (nas)

Next Post

APBD 2021 PESSEL DISAHKAN, Pendapatan Daerah Ditargetkan Rp1,7 Miliar Lebih

Sen Nov 30 , 2020
PAINAN, KP – Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan […]