Peringati HUT KORPRI, Pemkab Solok Gelar Apel Bersama

SOLOK, KP – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke-49, Pemerintah Kabupaten Solok menggelar Apel bersama di Halaman Kantor Bupati Solok, Kamis (26/11).

Bertidak menjadi Irup Upacara peringatan Hari KORPRI tersebut Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Aswirman. Selain itu tampak hadir para Kepala SKPD di lingkup Pemda Kabupaten Solok dan para pegawai.

Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Aswirman menyampaikan, Peringatan HUT KORPRI tersebut dilaksanakan secara sederhana melalui apel dengan menghadirkan perwakilan dari masing-masing instansi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Untuk memeriahkan HUT KORPRI, kita melaksanakan jalan santai dan sepeda santai. Saya berpesan kepada seluruh SKPD dan guru untuk meningkatkan kualitas kerja ke depannya,” sebutnya.

Di samping itu Sekda juga mengucapkan selamat hari KORPRI ke-49 bagi seluruh guru dan berharap ke depannya akan lebih baik lagi. “Berhubung kita akan memasuki akhir tahun, seluruh SKPD agar melengkapi laporan pertanggungjawabannya supaya tidak ada masalah di belakang hari,” terangnya. (wan)

Next Post

Seluruh Fraksi DPRD Padang Setujui Dua Ranperda Usulan Pemko Jadi Perda

Jum Nov 27 , 2020
SELURUH Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang menyetujui […]