Personel Korem 032/Wbr Patroli Penegakan Protokol Kesehatan

PADANG, KP – Anggota Korem 032/Wirabraja terus menggencarkan patroli rutin dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan di Kota Padang. Hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang masih menghantui Kota Padang.

Danton Pengawal Denmarem 032/Wbr Letda Inf Januardi mengatakan patroli penegakan protokol kesehatan rutin dilaksanakan dengan menyasar tempat-tempat keramaian. Seperti pasar, objek wisata dan lokasi lainnya yang menjadi titik kumpul masyarakat.

“Saat patroli itukami menyosialisasikan kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” ujar Letda Inf Januardi, kemarin.

Dia berharap masyarakat bisa dengan sadar mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. Pandemi Covid-19 belum berakhir. “Mari kita bersama-sama berupaya mencegah penyebarannya di wilayah kita. Caranya dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” sebutnya. (ip)

Next Post

Resepsi Pernikahan Ibrahim Putra Irwan Prayitno Kedepankan Protokol Kesehatan

Ming Nov 8 , 2020
PADANG, KP -Resepsi pernikahan anak keenam Gubernur Sumatera Barat H. Irwan Prayitnodan Hj. Nevi Zuairina, Ibrahim Irwanbersama Nabila Amanda yang merupakan putri kedua H. Makky Anandadan Mira Zauti Thahir, digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.Acara yang digelar selama tiga hari, Jumat-Minggu(6-8/11) , di auditorium gubernuran Jalan Jenderal Sudirman Nomor […]