Pjs Bupati Adib Tinjau Kesiapan Pembukaan MTQ Nasional

PADANGPARIAMAN, KP – Dalam rangka persiapan pembukaan MTQ Nasional ke-28 tahun 2020, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Padangpariaman Adib Alfikribersama pejabat dinas terkait Pemprov Sumbar meninjau kondisi Main Stadium Sikabu,Lubuk Alung, baru-baru ini.

Bersama Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas DLHPKPP, dan Kasat Pol PP Sumbar, Adib meninjau kesiapan main stadium yang akan digunakan untuk pembukaan MTQ Nasional pada 13 November mendatang.

“Peninjauan ini juga termasuk mempersiapkan hal-hal yang dirasa perlu,”ungkap Adib Alfikri.

Ia menambahkan selain meninjau tempat, panitia juga akan melakukan rekayasa terhadap lapangan parkir agar tidak terjadi penumpukan kendaraan.

Sementara, Kepala Dinas PUPR Fathol Bahri mengatakan persiapan pembukaan MTQ sudah berjalan termasuk untuk kebutuhan dan kenyamanan para khafilah.

Pembukaan MTQ Nasional ke-28 tahun 2020 ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan pakai sabun. (mas)

Next Post

Wako Fadly Amran Minta Lurah Berinovasi di Tengah Keterbatasan Anggaran

Jum Nov 6 , 2020
PADANGPANJANG, KP – Guna mengetahui apa-apa saja program yang berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat di setiap Kelurahan pada tahun anggaran 2021, Walikota Padangpanjang H. Fadly Amrandan Wakil Walikota Asrul meminta Lurah se-Kota Padangpanjang untuk mempresentasikan program yang telah dibuat tersebut.Presentasi itu diadakan di Pendopo Rumah Dinas Walikota Padangpanjang, Kamis (5/11). Tampak […]