PUSING SAAT MANCING, Pensiunan PNS Ditemukan Meninggal di Pantai Naras

PADANG, KP – Seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan meninggal dunia di tepi pantai di Desa Naras I, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Kamis pagi (26/11) sekitar pukul 06.30 WIB.
Kapolsek Kota PariamanAKP Irwandi mengatakan pihaknya langsung turun ke lokasi setelah mendapat laporan adanya penemuan mayat oleh masyarakat untuk melakukan olah TKP, mendata saksi-saksi, dan meminta keterangan.
“Kami telah mendapatkan identitas jenazah tersebut, yaitu bernama Adbusmawinata (64 tahun) seorang pensiunan PNS,” katanya.
Dari keterangan di lapangan, pihaknya mendapatkan informasi bahwa korban saat itu sedang memancingsekitar pukul 05.00 WIB di Simpang One Desa Naras I. Ia menduga korban mengalami pusing sehingga terjatuh ke dalam laut dan dihanyutkan ombak hingga ke pinggir pantai.
Sementara, warga yang menemukan jasad korban, Alfajrian (36 tahun), menuturkan korban pergi memancing ke pinggir pantai ketika masih subuh, sekitar pukul 05:00 WIB. “Kemungkinan di saat sedang asyik memancing korban mengalamai pusing dan jatuh ke dalam laut,” ujar Al.
Menurutnya, jasad korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (war)

Next Post

BERAKSI DI PULUHAN LOKASI HINGGA KE PEKANBARU, PELAKU ‘GENDAM’ DIRINGKUS- Bawa ‘Jimat’ Tiap Beraksi

Kam Nov 26 , 2020
PADANG, KP – Jajaran Polresta Padangmeringkus dua pelaku penipuan bermodus ‘gendam’ atau hipnotis yang berpura-pura menjadi tim Satgas Covid-19 hingga meraup uang korban puluhan juta rupiah.“Para pelaku terbilang licin dalam pelariannya. Namun berbekal penyelidikan yang matang akhirnya bisa dibekuk,” kata Kapolresta Padang AKBP Imran Amirdidampingi Kasatreskrim Kompol Rico Fernanda, dalam […]