Ratna Amir Jabat Pengawas Madrasah Ibtidaiyah dan Raudhatul Athfal Kemenag Tanahdatar

BATUSANGKAR, KP – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanahdatar H. Syahrul, mengambil sumpah dan melantik Ratna Amir sebagai Pengawas Madrasah Tingkat Ibtidaiyah dan Raudhatul Athfal Kantor Kemenag Kabupaten Tanahdatar di Aula Kemenag, Kamis (5/11).

Turut Hadir dalam prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan pengawas tersebut Kasubbag, para Kasi dan Pengawas madrasah serta Ketua Forum Komunikasi Krpala Madrasah (FKKM) tingkat MA, MTS dan MI Kabupaten Tanahdatar. 

Sebelumnya, Ratna Amir merupakan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Batu Tabam Kecamatan Batipuh Selatan, Kabupaten Tanahdatar. Di samping itu, dalam rangkaian pengambilan sumpah tersebut Ka Kankemenag menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada 13 orang ASN di jajaran Kemenag Tanahdatar.

Dalam arahannya, Ka Kankemenag mengatakan, dengan telah dilantiknya Ratna Amir sebagai Pengawas Madrasah Ibtidaiyah dan Raudhatul Athfal agar selalu bersyukur atas amanah yang telah dibebankan tersebut. Begitu juga bagi ASN Kemenag yang telah menerima SK Kenaikan Pangkat untuk selalu bersyukur dan melaksanakan tugas dengan penuh disiplin.

Dikatakannya, sebagai seorang Pengawas Madrasah dan ASN Kemenag, dalam melaksanakan tugas harus rajin membaca dan menguasai aturan terkait bidang tugas yang diemban. Sedangkan halangan dan hambatan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari bagi ASN Kemenag bukan jadi penghalang untuk maju dan mensukseskan lembaga.

Khusus kepada ASN yang telah menerima SK Kenaikan Pangkat kata dia, agar memberi tahu atasan di tempat tugas masing-masing. Kemudian ia juga mengingatkan kepada pejabat yang dilantik dan ASN yang menerima SK kenaikan pangkat, untuk selalu menjaga persatuan dan menjalin silaturahmi dengan ASN Kemenag lainnya. (yon)

Next Post

TAMBAH KEASRIAN LINGKUNGAN PADANG KADUDUAK, Wako Riza Falepi dan Anggota DPRD Tanam Puluhan Pohon

Kam Nov 5 , 2020
PAYAKUMBUH,KP – Selain Batang Agam, Kawasan Pasar Padang Kaduduak bakal […]