Rayakan Ulang Tahun, H. Nofi Candra Berbagi Bersama Anak Yatim

SOLOK, KP – November menjadi bulan spesial bagi calon Bupati Solok nomor urut 1, H. Nofi Candra. Tepat pada hari Senin, 23 November 2020, mantan anggota DPD RI itu merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke-47.

Disaat yang bersamaan, Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin yang merupakan isteri dari calon Wakil Bupati Solok pasangan Nofi Candra, juga genap berusia 57 tahun.

H. Nofi Candralahir 23 November 1973, sedangkan Ny. Dahliar Yulfadri lahir 23 November 1963.

Spontan saja, doa dan ucapan selamat pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi calon nomor satu di Bumi Bareh Sokok itu.

Ucapan serta doa diberikan berbagai kalangan, yang dimulai dari keluarga, masyarakat, para awak media, politisi dan simpatisan serta relawan sebagai bentuk rasa simpati kepada pria humoris dan bunda PAUD Kabupaten Solok itu.

“Bapak Nofi memang layak menjadi Bupati Solok. Kepedulian dan perhatian kepada masyarakat bawah begitu tinggi. Perjuangannya untuk petani dan rakyat kecil di Solok sangat besar. Beliaupun selalu terdepan menyuarakan kepentingan rakyatnya serta tidak sombong,” ujar Mila (28), salah seorang tim relawan Nofi Candra yang sengaja datang dari Lembah Gumanti, khusus untuk memberi ucapan selamat kepada H. Nofi Candra.

“Selamat Ulang Tahun yang ke-47 Pak Bupati. Barakallah fii ummurik. Bapak adalah motivator yang kami miliki saat ini. Semoga selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya untuk pak Bupati beserta keluarga, amin,” ucap Mila.

Kemudian ucapan selamat datang dari para anak yatim, simpatisan dan dari partai politik.

“Terimakasih ucapan selamat dan doanya. Doakan saya bisa memimpin Kabupaten Solok,” jawab H. Nofi Candra, sambil terus menebar senyum kepada puluhan tamu yang hadir.

Tidak jauh dari rumah Nofi Candra, isteri calon Wakil Bupati Solok, Ny. Dahliar Yulfadri Nurdinjuga mendapat ucapan selamat dari keluarga dan para relawan Calon Bupati Solok Nomor urut 1 yang sempat datang ke kediaman beliau di Simpang Rumbio.

“Selamat ulang tahun mama, semoga panjang umur dan sehat sealu,” sebut putra Ny. Dahliar, Abdel Hanif, putra ke empatnya.

Selanjutnya ucapan ulang tahun dan doa berdatangan dari para relawan dan masyarakat Solok untuk Ny. Dahliar, termasuk dari suami beliauH. Yulfadri Nurdin.(wan)

Next Post

Kelurahan Rawang Miliki Posyandu Remaja

Sel Nov 24 , 2020
PADANG, KP – Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatanmencanangkan Posyandu Remaja […]