Rumah Zakat Salurkan Sedekah Pangan di Kelurahan Jati

PADANG, KP – Rumah Zakat Sumbar menyalurkan paket bantuan sedekah pangan untuk warga kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur,Kota Padang, Minggu lalu (22/21).Bantuan itu berupa 20 paket beras dan kornet daging sapi bagi masyarakat yang membutuhkan. Penerima manfaat program bantuan pangan itu merupakan pedagang kaki lima, buruh, perajin kecil, dan lain sebaginya.
Salah seorang penerima bantuan adalah Rina (41 tahun) yang kesehariannya sebagai pedagang keliling kue basah dengan memakai sepeda. Rina berjualan ke rumah-rumah warga menawarkan dagangannya.Walapun sudah diantarkan ke rumah, namun terkadang masih ada barang dagangan yang bersisa. Hal itu membuat dia sangat sulit memenuhi kebutuhan harian keluarganya.Rina mengaku bantuan paket pangan dari Rumah Zakatsangat dirasakan manfaatnya.
“Syukur alhamdulillah, disaat beras di rumah habis ternyata Allah datangkan bantuan melalui Rumah Zakat yang membawa beras dan kornet daging. Saya sangat berterimakasih sekali atas bantuan ini,” kata Rina. (ip)

Next Post

Sampah Masih Jadi Problema

Sen Nov 23 , 2020
SEPINTAS, Kota Padang terlihat bersih. Memang demikian. Namun jika ‘disigi’ […]