Seorang Remaja Hilang di Batang Mangau

PADANGPARIAMAN, KP – Seorang remaja asal Korong Koto Gadih, Nagari Sunur, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padangpariaman, Rahman (15 tahun) hilang di Sungai Batang Mangau, Sabtu (7/11)

Kalaksa BPBD Padangpariaman Budi Mulya mengatakan awalnya korban mandi-mandi di sungai itu bersama teman-temannya pada pukul 16.00 WIB. Namun, saat temannya keluar dari sungai dan hendak pulang ke rumah sekira pukul 17.00 WIB, korban tidak terlihat. Temannya pun mencari namun korban tidak ditemukan. Informasi hilangnya korban kemudian disampaikan kepada masyarakat setempat dan diteruskan kepada pihak BPBD.

“Kita langsung menurunkan tim TRC untuk melakukan pendataan. Karena sudah malam, maka pencarian dilanjutkan pada Minggu (8/11) mulai pukul 06.30 WIB bersama SAR Padang,” terang Budi.

Titik lokasi pencarian difokuskan di sekitar tempat korban mandi-mandi, yakni di Korong Lubuk Ipuah Nagari Kuraitaji, Kecamatan Nan Sabaris. Hingga berita ini diturunkan korban yang diduga tenggelam masih belum ditemukan. (war)

Next Post

TINJAU PEMBANGUNAN DI PADANG KADUDUAK, Irsyad Syafar Bakal berikan Asistensi Kepada Wako Riza Dalam Membangun Payakumbuh

Sen Nov 9 , 2020
PAYAKUMBUH, KP – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatra Barat Irsyad Syafar, […]