SERTIJAB DI POLRES SIJUNJUNG, Jabatan Kasat Intelkam Dan Kapolsek Tanjung Gadang Diserahterimakan

SIJUNJUNG, KP – Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, pimpin Sertijab Kasat Intelkam Dan Kapolsek Tanjung Gadang Sijunjung di halaman Mapolres setempat, Rabu (4/11). Sebelumnya jabatan Kasat Intelkam dipegang AKP Asrol yang pindah tugas ke Parit I subdid V Did Intelkam Polda Sumatra Barat. Sedangkan penggantinya yakni Iptu Pol Alminazri, sebelumnya menjabat KBO Intelkam pada Polres Sijunjung. Sementara jabatan Kapolsek Tanjung Gadang sebelumnya dijabat AKP Efriadi yang pindah tugas sebagai kasubag Dalger Begrem Polres Sijunjung, digantikan AKP Dasrul yang sebelumnya menjabat kasubag Dalger Begrem Polres Pariaman.

Dalam amanatnya, Kapolres Sijunjung mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru. “Dan kepada pejabat yang baru, selamat datang dan bergabung di Polres Sijunjung, semoga Tuhan memberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi Pilkada,“ ujarnya.

Dia berharap semua pihak dan masyarakat agar selalu mematuhi aturan protokol kesehatan, karena Covid-19 hingga saat ini masih belum reda. “Oleh karenanya dalam menghadapi Pilkada sekarang, pemakaian masker, cuci tangan dan jaga jarak perlu diterapkan, karena virus itu tidak terlihat oleh mata dari mana datangnya. Dan ini juga merupakan tugas polisi untuk menerapkannya,“ ulasnya.

Selain itu Sertijab tersebut dihadiri oleh sejumlah perwira dan Kapolsek di lingkup Polres Sijunjung. (shd)

Next Post

KPU Pasaman Jamin Hak Politik Penyandang Disabilitas

Rab Nov 4 , 2020
LUBUKSIKAPING, KP – Masyarakat Indonesia yang termasuk penyandang disabilitas memiliki hak memilih dalam Pemilihan Umum (Pemilu) maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Dalam hal ini, negara memiliki tanggung jawab memastikan bahwa hak politik tersebut bisa dinikmati seluruh masyarakat yang sudah bisa memilih. “Negara adalah pihak yang harus menjamin hak politik penyandang disabilitas […]