Sibinuang Hantam Minibus

PARIAMAN, KP – Kecelakaan yang melibatkan kereta api kembali terjadi. Kali ini kereta api wisata Sibinuang menghantam satu unit minibus merek Daihatsu Sigra BA 1108 XX, di perlintasan tanpa plang pintu Desa Cimparuah, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sabtu malam (7/11).

Kanit LakalantasPolres Pariaman Iptu Afrizal Sahar menyampaikankejadian berawal ketika mobil Daihatsu Sigra yang dikemudikan Ade yang membawa beberapa penumpang datang dari arah Ujuang Batuang hendak menuju arah Cimparuah. Namun setiba di perlintasan kereta api samping masjid Desa Cimparuah mobil tersebut mati mendadak. Nahas, dari samping kanandatang kereta api Sibinuang yang datang dari arah Stasiun Pariaman hendak menuju arah Stasiun Kuraitaji dan menabrak sisi sebelah kiri minibus tersebut hingga terseret beberapa meter dan terjatuh ke sungai.

Akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka. Setelah dievakuasi, para korban dibawa ke Rumah Sakit Aisyah Pariaman. (war)

Next Post

Seorang Remaja Hilang di Batang Mangau

Ming Nov 8 , 2020
PADANGPARIAMAN, KP – Seorang remaja asal Korong Koto Gadih, Nagari Sunur, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padangpariaman, Rahman (15 tahun) hilang di Sungai Batang Mangau, Sabtu (7/11) Kalaksa BPBD Padangpariaman Budi Mulya mengatakan awalnya korban mandi-mandi di sungai itu bersama teman-temannya pada pukul 16.00 WIB. Namun, saat temannya keluar dari sungai […]