SUKSESKAN MTQ NASIONAL 2020, Media Center Ditempatkan di Masjid Raya Sumbar

PADANG, KP – Untuk mempermudah akses informasi serta tugas peliputan wartawan pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional ke-28 tahun 2020,Pemprov Sumbar menyediakan sekretariat dan Media Center (MC) di Masjid Raya Sumbar, Jl. Khatib Sulaiman, Padang.

Kepala Biro Humas Setprov Sumbar Hefdi, Rabu (11/11), mengatakan dipilihnya Masjid Raya Sumbar sebagai tempat sekretariat dan media center karena lokasinya yang strategissekaligus dekat dengan venue tempat perlombaan dan penginapan kafilah.

“Mengingat kita sebagai tuan rumah, tentunya harus menyediakan semua fasilitas yang terbaik,” ucap Hefdi.

Untuk memenuhi kelengkapan sarana teknologi informasi dan komunikasi berupa komputer,printer, dan koneksi internet, Humas Setda Sumbar bekerjasama dengan Dinas Kominfo Sumbar. Fasilitas lainnya yang disediakan di ruangan media center adalah televisi, air minum, dan lainnya.

“Mudah-mudahan fasilitas ini bisa dipergunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin,” ujar Hefdi. (mas)

Next Post

TK Cahaya Ummi 2 Dadok Tunggul Hitam Resmi Kantongi Izin Operasional

Rab Nov 11 , 2020
PADANG, KP – Taman Kanak-kanak (TK) Cahaya Ummi 2 telah resmi terdaftar pada Dinas Pendidikan Kota Padang ditandai dengan keluarnya Izin Operasonal Nomor 421.51718/DT//PAUDNI.011/2020 tertanggal 7 Oktober 2020. Izin operasional itu diterima langsng oleh Kepala TKCahaya Ummi 2 Eli Medayantidi Kantor Dinas Pendidikan Kota Padang, Selasa (10/11). Dengan keluarnya izin […]