Turnamen Ridha Futsal Cup 1 Tahun 2020 Berjalan Sukses

SOLOK, KP – Turnamen Ridha Futsal Cup 1 Tahun 2020 yang dibuka pada Jumat (6/11) dan berakhir Minggu sore (8/11), berjalan sukses dan lancar. Turnamen yang digelar di Sport Hall Ridha Kayu Aro itu oleh Sekum Askab PSSI Kabupaten Solok Sofriwandy NR, dan dihadiri Ketua Komite Futsal Askab PSSI Jerzi Paviliusco, Ketua KADIN yang juga mantan Ketua Persikas Kabupaten Solok H. Syafrizal Ben, Wakil Sekretaris Askab Riki Riko Namzah, Walijorong Batang Barus dan lainnya.

Menurut Ketua panitia pelaksana turnamen Ridha Futsal Cup 1 tahun 2020 Emdorizal Icang turnamen itu bertujuan untuk mencari bibit pemain futsal berbakat dan sekaligus menjalin silaturahmi antar sesama pemain. Di mana turnamen yang digelar selama tiga hari tersebut diikuti oleh 32 tim futsal terbaik se-Sumatra Barat. “Kami juga menyampaikan terimakasih kepada Askab PSSI Kabupaten Solok dan Komite Futsal Askab PSSI Kabupaten Solok yang sudah ikut peduli dengan turnamen yang kami gelar dan juga ikut mensuport,” sebutnya.

Emdorizal juga berpesan, semoga silaturahmi tersebut tetap terjalin demi semangat dan harapan yang sama untuk memajukan olahraga di Kabupaten Solok, khususnya di bidang sepakbola dan futsal. “Dengan kembalinya bergulir turnamen ini, semoga melahirkan insan-insan berbakat di Kabupaten Solok dan kita akan rutin menggelar turnamen ini dua kali setahun,” sebut Emdorizal yang diamini panitia lain, Jibril Khadafi dan Fahrul Rozi.

Sementara Ketua Askab PSSI Kabupaten Solok, H. Yulfadri Nurdin diwakili Ketua Harian ASKAB PSSI Kabupaten Solok yang juga Sekum Askab PSSI Solok, Sofriwandy NR dalam sambutannya memberi apresiasi tinggi kepada panitia pelaksana Turnamen Ridha Futsal Cup 1 yang sukses menggelar turnamen Futsal tingkat Sumbar tersebut. “Saya memberi apresiasi tinggi kepada panitia pelaksana yang sudah sukses menggelar turnamen ini. Saya juga menyampaikan salam maaf Ketua ASKAB PSSI H. Yulfadri Nurdin yang pada hari ini berhalangan hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,” terangnya.

Pihaknya berharap agar turnamen tersebut bisa melahirkan bibit pemain berbakat untuk Kabupaten Solok, Sumbar dan nasional di masa akan datang.

Sementara itu pada partai final Minggu sore, berhadapan Nicko Cel fari Tabek Dangka Talang melawan Goose dari Kayu Aro dengan skor 11-3 untuk Nicko Cel. Kemudian Tim Nicko Cel maju ke babak Final setelah menundukkan Kopi Asnel dengan skor 6-3. Sementara Goose maju ke final setelah menundukkan poster dari Solok Selatan 5-2. Sedangkan Top Scorrer diraih Rafi dan Teguh dari Nicko Cel, masing-masing dengan 11 gol.

“Alhamdulillah, anak-anak tampil baik pada babak final sehingga bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini,” sebut Nicko dari Manager Nicko Cel. (wan)

Next Post

Bupati Gusmal Buka Pelatihan Pembelajaran Daring Guru SMP se-Kabupaten Solok

Rab Nov 11 , 2020
SOLOK, KP – Bupati Solok H. Gusmal, membuka Pelatihan Pembelajaran Daring Guru SMP se-Kabupaten Solok, di Rocky hotel Padang, Senin (9/11). Tampak hadir pada acara tersebut Kadis Pendidikan Zulkisar, Kabag Humas Syofiar Syam dan lainnya. Ketua panitia pelaksana, Zulkisar menyampaikan, pelatihan itu bertujuan meningkatkan kualitas proses pembelajaran daring di masa Pandemi […]