Undang Empat Paslon, PKKS Kabupaten Solok Bakal Gelar Dialog Interaktif

SOLOK, KP – Perkumpulan Keluarga Kabupaten Solok (PKKS) yang dulu bernama IKKSakan menggelar dialog Interaktif untuk mengenal Calon Bupati Solok dan wakilnya via zoom, pada Minggu 22 November 2020 mendatang yang dimulai pukul 09.00 Wib.

Menurut Ketua Dewan Pembina DPP PKKS Kabupaten Solok, Irjen Pol (Pur) Marwan Parisdidampingi Ketua Umum PKKS Kabupaten Solok, Dr. Lukman Rokaserta Sekjen PKKS, Maigus Tinus Jambak, bahwa yang akan bertindak sebagai moderator pada acara tersebut adalah Ketua Umum PKKS yakni Dr. Lukman Roka.

Sementara tujuan acara ini juga untuk menjalin silaturahmi antara perantau Kabupaten Solok dan calon Bupati serta masyarakat Kabupaten Solok.

“Dialog ini juga mengundang empat pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok dan mereka bisa menyampaikan visi misi serta saran dan masukan kepada masyarakat Solok yang ada di kampung dan perantauan,” terang Marwan Paris, yang diamini Lukman Roka dan Maigus Tinus.

Sementarajoin zoom meeting melalui Https://UsW2Web.zoom.us/j/2106328898?pwd=ROdOVXArKoxsRHZvRnFNRWRBcINjdz09. Meeting id:2106328898 dengan Passcode: in 119.

“Mudah-mudahan acara ini bisa mengenal lebih dekat para pasangan calon dan referensi bagi sanak saudara kita di kampung halaman,” timpal Maigus Tinus. (wan)

Next Post

BPNP Nilai Pembangunan Penguat Tebing Puncak Pato Terbaik di Sumbar

Rab Nov 18 , 2020
BATUSANGKAR, KP – Proyek pengerjaan pembangunan pengaman ruas jalan Puncak […]