Wawako Erwin Yunaz: Teruslah Bekerja, Berkarya dan Beribadah, Kekayaan Adalah Bonusnya

PAYAKUMBUH, KP – Jarak dan hari bukanlah penghalang bagi pengusaha untuk saling bersinergi dan menggali ilmu dari pengusaha lainnya. Dinilai sukses membangun jiwa enterpreneur pelaku Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) di Payakumbuh, Wakil Walikota Erwin Yunaz menerima kunjungan TDA Community Padangpanjang di Sentra IKM Randang Kota Payakumbuh, akhir pekan lalu.

TDA Community adalah salah satu organisasi wirausaha terbesar di Indonesia melaksanakan business tour ke Payakumbuh. Selain mengunjungi Sentra IKM Randang, mereka juga mengunjungi usaha Tom Burger milik Uda Tomy.

Ketua TDA Padangpanjang, Olda Nainggolan mengatakan, kedatangan mereka ke Payakumbuh untuk berdikusi tentang peluang dan kolaborasi. Mereka melihat perkembangan usaha Randang di Payakumbuh cukup pesat dengan banyaknya peminat makanan khas minangkabau itu. Tal tersebut pertanda baik ke depannya bagi pengusaha yang ingin menjajaki usaha itu. “Kita juga membuka kesempatan bagi pelaku usaha Randang untuk bekerjasama dan membuka market sebesar-besarnya,” ujarnya.

Sementara itu Wawako Erwin Yunaz didampingi Kadisnakerin Wal Asri menyebut, di Payakumbuh, pemerintah terus memberikan semangat kepada pegiat UMKM. Memberikan fasilitasi serta mendukung produk mereka agar dapat memenuhi standar kualitas pasar. Di mana tugas dan kerja nyata itu harus sama-sama siap didukung bersama pelaku UMKM. “Teruslah bekerja, teruslah berkarya dan teruslah beribadah, karena kekayaan adalah bonusnya,” kata Erwin Yunaz. (dst)1

Next Post

Pjs Walikota Bukittinggi Jawab Pandangan Umum Tentang R-APBD 2021 dan Ranperda Rusunawa

Sel Nov 17 , 2020
BUKITTINGGI, KP – Pjs Walikota Bukittinggi diwakili Sekretaris Daerah Kota […]