Anggota DPRD Pasaman, Eka Hariani Sandra Bagikan Masker Gratis

LUBUKSIKAPING, KP – Mengatasi penyebaran Covid-19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Eka Hariani Sandra dari fraksi partai Golkar, berbagi masker di Pasar Lama Lubuksikaping, Kamis (3/12). Kegiatan yang dilakukan Eka Hariani Sandra didampingi srikandi Partai golkar itu mengutamakan untuk masyarakat yang tidak mengenakan masker dan para pedagang yang berada di pasar.

Eka Hariani Sandra saat dikonfirmasi mengatakan, hal itu adalah salah satu bentuk wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar dikarenakan pada saat ini masih dalam suasana Covid 19. Maka dari itu pihaknya berbagi untuk sesama dengan cara berbagi masker ke Pasar Lama Lubuksikaping.

Kemudian Eka Hariani Sandra juga mengimbau agar masyarakat tetap selalu menjaga kesehatan  supaya penyebaran Covid-19 di daerah Pasaman tidak semakin meluas. “Besar harapan kita kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan selalu menjaga imun tubuh dan melakukan tiga M, mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker. Jika hal ini selalu kita terapkan, insyaallah kita akan terhindar dari yang namanya Covid-19,” ungkapnya.

Sementara salah seorang pengunjung pasar mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggota dewan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak, karena itu adalah salah satu cara memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Pasaman.

“Secara pribadi saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ibu Eka Hariani Sandra yang telah meluangkan waktunya untuk kita semua di Pasar Lama Lubuksikaping dengan berbagi masker. Mudah-mudahan pembagian masker ini dapat memutus mata rantai Covid-19 di Pasaman dan semoga kita dapat menjalankan aktifitas seperti sediakala kembali,” tukasnya. (nst)

Next Post

HARI PERTAMA MASA TENANG PILKADA TAHUN 2020, Bawaslu Bersama Tim Gabungan Lakukan Penertiban APK

Ming Des 6 , 2020
PAYAKUMBUH, KP – Hari pertama masa tenang dalam Pilkada tahun 2020, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Payakumbuh bersama Tim Gabungan melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) di jalan utama Kota Payakumbuh, Kecamatan hingga ke Kelurahan yang ada di daerah itu. Ketua Bawaslu Payakumbuh, M. Khadafi turun langsung untuk ikut melakukan penertiban […]