Anggota DPRD Sumbar Afrizal Reses ke Korong Gadang

PADANG,KP – Anggota DPRD Sumbar dari daerah pemilihan (dapil) Kota Padang, Afrizalmelakukan reses di RT 01/RW 01 Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Padang, Selasa lalu (1/12).Dalam reses III tahun 2020 itu, Afrizal urut didampingi sesama kader Golkar yakni Zulhardi Z Latif yang merupakan anggota DPRD Padang.

Afrizal menyampaikan saat ini pihaknya fokus pada pembangunan jalan lingkungan, latihan kepemimpinan, pertanian dan peternakan. Hal ini dilakukan untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi yang terdampak pademi covid-19.

“Kegiatan ini akan direalisasikan tahun 2021 nanti,”ujarnya.

Ia meminta masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan (prokes) agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Sementara, anggota DPRD Padang Zulhardi Z Latif menjelaskankehadirannya dalam mendampingi reses anggota DPRD Sumbar Afrizal itu untuk melakukan sinergitas dalam pelaksanaan pembangunan.

“Kita memang mesti bersinergi dengan DPRD Provinsi. Jalan-jalan yang menjadi kewenangan provinsi akan di-’handle’ oleh provinsisedangkan perbaikan jalan yang dilakukan oleh kotakita yang meng-’handle’-nya,”ujar Zulhardi Z Latif, (bim)

Next Post

IMBAUAN ANGGOTA DEWAN PADA PILGUB SUMBAR, Pilih Pemimpin yang Mampu Jalin Hubungan dengan Pusat

Rab Des 2 , 2020
PADANG,KP- Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Wismar Panjaitan mengajak warga Kota Padang untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Gubernur-WakiL Gubernur Sumbar pada 9 Desember mendatang. “Mari kita gunakan hak suara kita untuk kemajuan daerah kita dan tentunya menentukan arah pemnbangunan lima tahun mendatang,” katanya,Rabu(2/11). Menurut Wismar, warga Kota Padang harus […]