Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Sosialisasikan Pola Hidup Sehat

PARITMALINTANG, KP – Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman, Serda Pry Iryanto lakukan pembinaan dan sosialisasi pola hidup sehat untuk warga daerah binaan, Minggu (13/12). Pada kesempatan itu Serda Iryanto terus mengingatkan warga Nagari binaanya untuk mewaspadai penyebaran Covid-19 dan juga mengingatkan tetap waspada keamanan lingkungan dari tindak kriminal, baik itu pencurian dan perampokan.

“Jangan anggap enteng virus corona. Ia bisa menular kepada siapa saja tanpa melihat status sosial, tua-muda hingga anak balita pun bisa terinfeksi. Oleh sebab itu mari kita sama-sama saling menjaga diri, mencegah serta memutuskan mata rantai penyeberanya Covid-19 ini dengan mengikuti imbauan pemerintah,” tuturnya.

Selanjutnya, Serda Iryanto juga menyampaikan kepada warga setempat untuk meneruskan informasi atau imbauan kepada anak, saudara, kerabat dan tetangga, agar menunda dulu mudik ke kampung halaman demi menghindari dan menjaga dirinya dan keluarga di kampung halaman dari terinfeksinya Covid-19.

“Yang mana ketika bepergian, dengan tidak kita sadari kita telah menyentuh benda yang telah terinfeksi virus. Oleh sebab itu mari kita bersabar sementara waktu untuk tidak mudik seraya berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita dapat berkumpul kembali dengan keluarga di kampung halaman” paparnya. (war)

Next Post

Masyarakat Harus Kompak dalam Membangun Nagari

Ming Des 13 , 2020
SOLOK, KP – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Lucki Efendi mengajak masyarakat, pemerintahan nagari, BMN, KAN dan bundo kanduang bersatu membangun nagari dan Kabupaten Solok dengan mengesampingkan ego dan menghormati kesepakatan yang sudah dibuat dalam musyawarah. “Jika Wali Jorong dan Wali Nagari tidak akur lagi dengan masyarakatnya termasuk para ninik […]