Beny-Radi Unggul di Pilkada Sijunjung

SIJUNJUNG, KP – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung nomor urut tiga Beny Radi, memperoleh suara terbanyak pada perolehan suara sementara Pilkada serentak yang dilaksanakan Rabu (9/12). “Perolehan tersebut sesuai data rill count dari C1 yang disampaikan para saksi di lapangan,” kata Ketua pemenangan Beny Radi, Muklis Anwar kepada media di Posko Pemenangan Muaro-Sijunjung, Kamis (11/12).

Adapun perolehan suara pasangan Beny Dwiva Yuswir-Iradatillah itu, yakni sekitar 27.265 (25 persen). Kemudian posisi kedua disusul pasangan Hendri Susanto-Indra Gunalan sebanyak 22.792 (22 persen). Ketiga pasangan Arival Boy-Mendro sebanyak 20.707 suara (20 persen), keempat pasangan Haselfhine-Sarikal sebanyak 17.817 suara (17 persen) dan terakhir pasangan Endre Saiful-Nasrul 14.936 (15 persen).

Pada kesempatan itu Muhlis Anwar menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sijunjung yang telah memberikan amanahnya kepada pasangan Beny-Radi untuk menjadi nakhoda Kabupaten Sijunjung lima tahun ke depan. “Semua ini adalah kemenangan kita semua,” ujarnya.

Sementara itu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Beny-Radi, mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila dalam proses kampanye beberapa bulan lalu ada perbuatan dan perkataan tidak tepat dan kurang berkenan oleh semua pihak. Kemudian pihaknya mengajak paslon lain untuk menyatukan visi misi membangun Sijunjung yang lebih baik ke depannya. “Membangun Sijunjung tidak bisa dilakukan kami berdua, perlu dukungan semua pihak. Mari kita duduk bersama untuk diskusi membangun Sijunjung,” harap Beny Radi. (shd)

Next Post

Pilkada 2020 di Pasaman Berjalan Sukses dan Lancar

Kam Des 10 , 2020
LUBUKSIKAPING, KP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman menyebutkan, […]