Bupati Gumal Monev Pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Solok

SOLOK, KP – Bupati Solok H. Gusmal, Rabu (9/11), melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Solok. Tampak hadir pada rombongan Bupati, yakni Dandim 0309/Solok Reno Triambodo, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, Kejaksaan Solok, Ketua KPU Kabupaten Solok Ir. Gadis, Bawaslu Kabupaten Solok, Kadis Pol PP Efriadi, Kabag Humas Syofiar Syam dan Camat Junjung Sirih.

Adapun lokasi yang dikunjungi Bupati Gusmal dalam melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Solok tersebut, yaitu Nagari Koto Gadang Guguak Kec. Gunung Talang, Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang, TPS 08 Nagari Selayo Kecamatan Kubung. TPS 01 Nagari Tj. Bingkung Kecamatan Kubung, TPS 4 dan TPS 9 Nagari Sumani Kecamatan X Koto Singkarak. Kemudian dilanjutkan ke TPS 2 Saningbaka, Kecamatan X Koto Singkarak dan terakhir ke TPS 20 Nagari Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih.

Di samping itu, setiap TPS juga menyediakan bilik khusus yang digunakan untuk pemilih yang memiliki hasil rapid reaktif atau gejala suspek. Sementara selama pelaksanaan Monev, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. “Alhamdulilkah selama pelaksanaan Monev kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Mudah-mudahan begini sampai akhir,” harap Bupati. (wan)

Next Post

Pilkada Padangpariaman, Paslon Suhatri Bur-Rahmang Unggul

Kam Des 10 , 2020
PARITMALINTANG, KP – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padangpariaman, Suhatri Bur-Rahmang unggul sementara dengan perolehan suara 63.596. Ketua tim pemenangan, Amran Tambi saat dihubungi melalui telepon, Kamis (10/12) mengatakan optimis atas perolehan suara yang diraih Paslon Bupati-Wakil Bupati nomor urut satu itu. “Semuanya kembali bergandengan tangan untuk […]