Cari Bibit Pebulutangkis, PB Mahmuda Gelar Turnamen

PADANG, KP – Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumatra Barat diwakili Sekretaris Umum Doni membuka secara resmi Turnamen Badminton Main Bareng (Mabar) Mahmuda Cupdi Hall PB Mahmuda, Jumat (18/12).

Dalam sambutanya, Doni mengucapkan terimakasih atas dilaksanakannya turnamen Mabar Mahmuda Cup ini.”Alhamdulillah kegiatan ini bisa dilaksanakan meski dalam masa pandemi covid-19. Diharapkan turnamen ini bisa melahirkan bibit-bibit pebulutangkis kebanggaan Sumbar yang akan berlaga di iven nasional nanti,” ujarnya.

Dia menambahkan, turnamen ini juga sebagai agenda penutup tahun 2020. Sebelumnya PBSI Sumbar juga telah melaksanakan kursus wasit yang dilaksanakan tiga hari.”Turnamen ini bisa sebagai praktik lapangan bagi wasit-wasit Sumbar untuk menambah ilmu yang mereka dapat sebelumnya,” ulasnya.

Sementara,ketua pelaksana yang juga Bendahara PBSI SumbarErianto dalam laporannya mengatakan, turnamen ini diikuti oleh 150 atlet dari 20 klub se Sumbar.Kategori yang dipertandingkan yaitu kelas formula, anak-anak, dan remaja. Turnamen yang memperebutkan total hadiah Rp40 juta ini dilaksanakan selama empat hari, 18-21 Desember.

Acara pembukaan turut dihadiri tokoh masyarakat Kuranji Mukhlis dan Zulhardi Z Latif yang juga anggota DPRD Padang. (ak/*)

Next Post

UNP Gelar Wisuda ke-121 Selama Tiga Hari

Jum Des 18 , 2020
PADANG, KP – Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar wisuda ke-121 […]