Disporapar Luncurkan Portal Informasi Wisata Padangpanjang

PADANGPANJANG, KP – Untuk memberikan informasi yang lengkap dan jelas mengenai ragam destinasi pariwisata dan potensi ekonomi kreatif di Kota Padangpanjang, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) meluncurkan portal informasi, Kamis (10/12).
Portal beralamat di https://disporapar.padangpanjang.go.id/ ini, ditujukan untuk membangun database destinasi pariwisata dan ekonomi kreatif di Padangpanjang. Sehingga ke depannya,informasi mengenai kepariwisataan dan ekonomi kreatif, dapat diakses lebih mudah oleh wisatawan, investor, dan masyarakat luas.
“Portal ini juga menyajikan ragam informasi yang meliputi daya tarik objek wisata seperti destinasi wisata, kuliner dan ekonomi kreatif yang ada di Kota Padangpanjang, serta akomodasi, baik hotel, homestay, wisma yang tentunya dapat dimanfaatkan secara luas oleh masyarakat maupun calon wisatawan saat berkunjung ke sini,” sebut Kadisporapar, Maiharman di Padangpanjang, kemarin.
Diharapkannya, di masa mendatang, melalui informasi di portal ini, kunjungan wisata ke Padangpanjang dapat meningkat. (rel/kom)

Next Post

PROSES REKAPITULASI SUARA MASIH BERLANGSUNG, Kapolres Ingatkan Masyarakat Jangan Mudah Percaya Isu yang Memecah Belah

Jum Des 11 , 2020
PAINAN, KP – Kapolres Pesisir Selatan (Pessel), AKBP. Sri Wibowo mengimbau masyarakat agar menjaga Kamtibmas dan tidak mudah percaya dengan isu hoax yang dapat mempecah belah silahturahmi.Hal ini disampaikannya, Kamis(10/12) di Painan, Kapolres mengapresiasipada seluruh masyarakat Pessel telah menggunakan hak suaranya pada Pilkada Bupati dan Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Rabu […]