DITIMPA TRUK, Ibu dan Anak Tewas

PADANGPARIAMAN, KP – Sebuah truk yang sedang mengangkut mesin giling merk Toyota BA 8007 AX terlibat kecelakaan dengan satu unit sepeda motor Yamaha Mio BA 6762 WR di Jalan Raya Gasan Kaciak Korong Sungai Dandang, Nagari III Koto Aur Malintang, Kabupaten Padangpariaman, Senin (14/12).
Akibat kecelakaan itu dua orang tewas di tempat yakni pengendara sepeda motor Fitri Nelza (43 tahun) dan anaknya Masfi Heriandi (9 tahun). Sedangkan pengemudi truk SY (71) hanya mengalami luka ringan.
Kanit LakaLantas Polres Pariaman Ipda Afrizal Sahar menerangkankronologis kejadian berawal ketika mobil truk yang dikemudikan SY membawa muatan trewel atau wales (mesin penggiling aspal) datang dari arah Lubuk Basung hendak menuju arah Sungai Geringging. Truk melaju dengan kecepatan sedang pada jalur sebelah kiri jalan.
“Sesampainya di tempat kejadiansekira pukul 13.30 WIB,mobil truk mengalami rem blong ditambah kondisi jalan licin karena hujan. Akibatnya mobil hilang kendali sehingga menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan yaitu arah Sungai Geringging hendak menuju arah Lubuk Basung,” ujar Afrizal.
Akibat kejadian tersebut mobil truck terbalik dan muatannya terguling ke sebelah kanan dan menimpa sepeda motor.
“Pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Jasad korban dibawa ke RSBatu Basa untuk selanjutnyadibawa ke rumah duka di Nagari III Koto Aur Malintang.
Lokasi kejadian di turunan curam di dekat Jembatan Batang Gasan Kaciak yang merupakan perbatasan Kecamatan IV Koto Aur Malintang dengan Sungai Geringging. Di lokasi itu diketahui sudah beberapa kali terjadi kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa. (war)

Next Post

PEMKO SOLOK GELAR EKSPO INOVASI 2020 Kuat di Tengah Pandemi, Adaptasi Kebiasaan Baru Melalui Inovasi

Rab Des 16 , 2020
MENGUBAH kebiasaan atau rutinitas tidaklah mudah, namun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kota (Pemko) Solok, mebgubah kebiasaan, cepat beradaptasi dengan lingkungan serta ekosistem apapun, adalah hal yang biasa. Hal tersebut berkat inovasi-inovasi yang dilahirkan Pemko Solok dalam beberapa tahun terakhir ini. Kebiasaan berinovasi ini berbuah pada aparatur yang […]