DPRD Tampung Permasalahan yang Dihadapi Madrasah

PADANG, KP – Sejumlah perwakilan madrasah di bawah nauangan Kemenag Kota Padang menyampaikan persoalan sarana prasarana ke anggota DPRD Padang, khususnya Komisi IV saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kemenag Padang, Senin (14/12).

Permasalahan yang disampaikan seperti fasilitas ruangan kelas yang belum memadai, persoalan tanah untuk pembangunan sekolah, dan persoalan fasilitas belajar mengajar.

Menanggapi berbagai persoalan itu, Komisi IV DPRD Padang berjanji akan berusaha mencarikan solusinya. “Kondisi pembangunan madrasah mengalami beberapa kendala, seperti masalah tanah, bangunan yang tidak layak lagi, dan beberapa masalah tanah yang berkaitan dengan kebijakan,” kata Ketua Komisi IV DPRD Padang Azwar Siry.

Menurutnya, DPRD Padang akan berupaya maksimal untuk menjamin pembelajaran layak bagi semua warga Kota Padang. Ia menegaskan pembinaan sekolah umum ataupun sekolah agama (madrasah) tetap dilakukan secara bersama.

“Khusus persoalan tanah dan juga hal lainnya akan kita carikan solusi bersama dengan tokoh masyarakat dan Pemko Padang,” ucapnya. (ip)

Next Post

PERSIAPAN JELANG PEMBELAJARAN TATAP MUKA, Dinkes Data Guru yang Memiliki Komorbid

Sel Des 15 , 2020
PADANG, KP – Berbagai persiapan terus dilakukan Pemko Padangmenjelang pembelajaran […]