HASIL SURVEY POLTRACKING INDONESIA Ramlan-Syahrizal Raih 56,3 Persen Suara

BUKITTINGGI, KP – Partai Demokrat Bukittiinggi merilis hasil survey yang dilakukan Poltracking Indonesia. Sejak awal pencalonan, Partai Demokrat melakukan survey dimana hasilnya pasangan Ramlan-Syahrizal selalu unggul dibanding Erman Safar-Marfendi dan Irwandi-David Chalik.

Ketua DPC Demokrat Bukittinggi, Rusdy Nurman, didampingi Sekretaris Tim Pemenangan Ra-Sya, Edisonmenjelaskan, Partai Demokrat berikan dukungan penuh untuk paslon dari jalur perseorangan, Ramlan Nurmatias-Syahrizal. Kepercayaan ini diberikan bukan hanya dari Demokrat Bukittinggi, tapi juga perintah dari pusat.

“Pasangan RaSya, menurut penilaian Demokrat bukan hanya dari Bukittinggi tapi dari pusat, langsung perintah dari ketua dewan pembina, SBY, untuk mendukung RaSya. Hal ini tak lepas dari hasil survey dan juga penilaian dari ketua dewan pembina dimana, banyak kerja nyata untuk kepentingan masyarakat Bukittinggi yang telah dilakukan Ramlan Nurmatias,” jelasnya kemarin.

Rusdy Nurmanmemaparkan, Demokrat selalu menggunakan indikator lembaga survey yang kredibel, nasional dan teruji. Satu minggu setelah pencalonan di KPU, hasil survey Paslon RaSya mendapat 50,5 persen. Hasil tersebut terus menanjak hingga pertengahan November lalu.

“Dua bulan berjalan survey naik, terakhir Poltracking Indonesia, menampilkan, Pasangan RaSya mendapat 56,3 persen, Paslon Erman Safar-Marfendi 18,7 persen dan Paslon Irwandi-David raih 18,3 persen. Sementara 3,2 persen masih merahasiakan jawaban atau tidak mau menjawab dan 3,5 persen menjawab tidak tahu atau belum punya pilihan,” ungkap Wakil Ketua DPRD Bukittinggi itu.

Rusdy Nurman menegaskan, penyampaian rilis hasil lembaga survey Poltracking Indonesia ini, bukan untuk menyombongkan diri, tapi info ini disampaikan sebagai bentuk apresiasi kepada tim yang telah bekerja keras dan apresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan pilihan kepada Ramlan-Syahrizal.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat. Survey dirilis pada pertengahan November untuk menggenjot dukungan. Target kita tetap kemenangan di atas 50 persen. InsyaAllah dengan dukungan kita bersama ini akan terealisasi. Untuk itu, dalam minggu tenang, tim harus tetap semangat dan harus tetap menjaga suara yang ada. Artinya, kita tinggal menjaga saja. Survey menggambarkan kepada masyarakat, inilah hasil pilihan warga Bukittinggi. Untuk yang masih ragu, kami harap, berikanlah pilihan untuk pasangan Ramlan-Syahrizal,” pungkasnya.(eds)

Next Post

Anggota DPRD Pasaman, Eka Hariani Sandra Bagikan Masker Gratis

Ming Des 6 , 2020
LUBUKSIKAPING, KP – Mengatasi penyebaran Covid-19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Eka Hariani Sandra dari fraksi partai Golkar, berbagi masker di Pasar Lama Lubuksikaping, Kamis (3/12). Kegiatan yang dilakukan Eka Hariani Sandra didampingi srikandi Partai golkar itu mengutamakan untuk masyarakat yang tidak mengenakan masker dan para pedagang yang […]