Kapolres dan Dandim Silaturahim dengan Paslon Bupati Sijunjung

SIJUNJUNG, KP – Guna menjalin hubungan silaturahmi denga paslon Bupati Sijunjung periode 2021- 2026, Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan bersama Dandim 0310 /SSD diwakili Kasdim Mayor INF Ilham menyambangi, H. Endre Syaifoel ke rumah posko pemenangan paslon 2 di jalan Lintas Sumatera Jorong Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari Kabupaten Sijunjung.
Dalam silahturahimtersebut H.Wen (Endre Syaiful)mengucapkan terima kasihdan mengafresiasi atas kehadiran Kapolres yang didampingi oleh Plh Kasdim.
H. Wenjuga mengucapkan terima Kasih kepada Kapolres dan Bapak Dandim, atas suksesnya pelaksanaan Pilkada 2020 hingg rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Gubernur/ Wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati di gedung Kantor Dinas PUPR Daerah setempat, Selasa lalu yang berjalan lancar dan aman.
“Pelaksanaan Pilkada 2020 sampai di sidang pleno rekapitulasi perolehansuara Gubenur dan Bupati Sijunjung di Gedung pertemuan KantorPU Sijunjung Selasa(15/12) lalu. Kendati empat pasang calon walkout dari ruang sidang setelah kami menyampaikan keberatan,”ucap H. Wen.
H.Wen mengaku menerima kekalahan dengan lapang dada denganmenjunjung nilai berdemokrasi. “Semua paslon adalah Putra terbaik Sijunjung, kita akan tetap memberikan sumbangsih ke Kabupaten Sijunjung. Jika ada yang kecewa terhadap pelaksanaan Pilkada pergunakan jalur yang sudah ada, serta tidak mengajak massa bergerak, makanya undangan di SidangPleno Rekap saya hadir dengan istilah Datang Nampak Muka,PulangNampak Punggung,” ujarnya.
Kegiatan yang sama juga dilakukan dengan pasangan calon lainya. Kapolres AKBP AndryKurniawan mengucapkanterimakasih dan mengapresiasi kesemua paslon. Kita berharap silaturahimi ini menjadi sitawa sidingin (obat) dalam dinamika kontestasi, dimana awalnya bagus, akirnya aman dan kondusifserta kita bangun lagi silahturahim untuk Sijunjung yang lebih baik kedepannya,”tambah kapolres. (shd)

Next Post

DARI STUDI KOPERATIF WARTAWAN TANAHDATAR KE KAMPAR DAN PEKANBARU “Tingkatkan Kualitas SDM Kehumasan dan Bangun Sinergitas Baik dengan Wartawan”

Jum Des 18 , 2020
Oleh: Nasrul Chaniago Wartawan Harian KORAN PADANG Puluhan wartawan dari […]