Karang Taruna Padang Serahkan Bantuan Pakan untuk UEP Mutiara Biru

PADANG, KP – Karang Taruna Kota Padang menyerahkan bantuan pakan itik petelur kepada Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Mutiara Biru binaan Karang Taruna Binkad Berjaya, Kelurahan Binuang Kampung Dalam, Kecamatan Pauh, Kamis lalu (3/12).
Ketua UEP Mutiara Biru yang juga Ketua Karang Taruna Binkad Berjaya, Seprizkianto Eka Putra, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Karang Taruna Kota Padang yang telah memberikan bantuan berupa pakan.
“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami yang sedang berusaha di saat pandemi covid-19,” ujarnya.
Dia menambahkan, saat ini UEP Mutiara Biru yang berlokasi di Kampung Dalam sedang membudidayakan lebih kurang 1.000 ekor itik petelur di lima unit kandang.
Sementara, Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Kota Padang tahun 2020.Bantuan pakan itik ini merupakan sebagai apresiasi terhadap Seprizkianto Eka Putra yang meraih prestasi pada penilaian Pemuda Pelopor tingkat Kota Padang dan Provinsi Sumbar.
Sementara, Kabid Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Kota Padang Jufri turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Karang Taruna Kota Padang yang tetap melaksanakan kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) tahun 2020 di tengah Pandemi Covid-19.
“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan UEP Mutiara Biru semakin berkembang ke depannya,” harapnya. (ip)

Next Post

Atasi Masalah Sampah, DLH Tambah 29 Kontainer

Jum Des 4 , 2020
PADANG, KP – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang akan […]