Ketua DPRD Padang Nyoblos di TPS 1 Gunung Sariak

PADANG,KP – Ketua DPRD Kota PadangSyafrial Kani menyalurkan hak suaranya pada Pilgub Sumbar di Tempat Pemungutan Suara (TPS) IRT V/RW I, Kelurahan Gunung Sariak, Kecamatan Kuranji, Rabu (9/12), sekitar pukul 08.15 WIB.
Usai mencoblos, Syafrial Kani turut mengajak semua warga untuk berpartisipasi dalam pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur Sumbar. “Mari datangi TPS dekat rumah masing-masing dengan terapkan protokol kesehatan. Satu suara sangat beerarti untuk kemajuan Padang khususnya dan Sumbar umumnya untuk lima tahun ke depan,” ujarnya.
Ia mengatakan, pilihlah pemimpin yang sesuai dengan nurani dan layak memimpin Sumbar ke depan.
“Warga jangan sembarangan memilih pemimpin. Apalagi jika tidak memilih, sebab dampaknya juga dirasakan masyarakat Sumbar,” ucapnya.
Kepada panitia KPPS di 11 Kecamatan di Padang, ia meminta agar menjaga netralotas dan menjalankan proses pemilihan dengan baik. Jangan ada pula KPPS yang berpihak ke salah satu paslon.
Sementara, Ketua KPPS IRusdi Ardian mengatakan jumlah pemilih di TPS I sebanyak 455 orang. Pelaksanaan pemilihan tak ada kendala. (bim)

Next Post

Komisi II DPRD Padang Kunjungi Pelindo II Teluk Bayur

Rab Des 9 , 2020
PADANG,KP -Komisi II DPRD Kota Padang melakukan kunjungan lapangan ke PTPelindo II Teluk Bayur. Dalam kunjungan tersebut, DPRD Kota Padang ingin mengetahui perkembangan ganti rugi kepada masyarakat dalam hal pengembangan kawasan Pelindo II. Selain itu, Komisi II DPRD Kota Padang ingin mengetahui sejauhmana perkembangan kerjasama Pelindo II dengan PDAM Kota […]