Ketua DPRD Padang Serahkan Bantuan Becak Motor

PADANG, KP – Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani menyerahkan bantuan becak motor kepada warga di RW 16 Komplek Mega Mulya, Rimbo Tarok, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji.

Tak hanya itu, Syafrial Kani juga memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp25 juta untuk Mushala Musinin yang berada di lingkungan Komplek Mega Mulya.Secara simbolis bantuan becak motor dan uang tunai tersebut diterima perwakilan RW 16, Amril.

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani mengatakan bantuan tersebut merupakan pokok pikiran (pokir) dirinya selaku anggota dewan.“Saya berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk kepentingan warga di lingkungan Komplek Mega Mulya,” ujar Syafrial Kani, Rabu (9/12).

Dia mengatakan becak motor tersebut dapat dimanfaatkan warga untuk mengangkut sampah warga ke tempat pembuangan sementara.Begitupun bantuan uang untuk mushala juga diharapkan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan pembangunan mushala tersebut.

“Saya berpesan becak motor ini supaya dijaga dengan baik, sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama,” harapnya. (ip)

Next Post

BNPB Uji Kerentanan Bangunan di Padang

Kam Des 10 , 2020
PADANG, KP -Kota Padang merupakan salah satu wilayah yang berpotensi terdampak gempa. Menurut data Inarisk, Padang memiliki tingkat risiko gempabumi kelas sedang hingga tinggi. Lebih dari 60 persen wilayah kota Padang memiliki risiko gempabumi dengan luas risiko sebanyak 18.456 hektare dan 902.263 jiwa berpotensi terpapar gempa bumi.Melihat data tersebut Badan […]